Donasi Online


Caranya : 

Hubungi setiap kantor layanan kami. Kirim pesan melalui layanan sms centre di nomor 0877 5211 7232. Kontak ZIS Consultant kami yang akan siap bersilaturrahim dengan Anda. 

Klik Customer Support kami yang siap melayani konsultasi online melalui fasilitas messenger. 

Jemput Zakat Gratis Jangan ada ruang dan waktu yang menghalangi Anda menunaikan zakat, infaq, shadaqah. Tinggal hubungi interaction centre kami, ZIS Consultant siap membantu Anda dalam pendampingan, konsultasi, dan penjemputan donasi. Transfer Zakat via ATM Tunaikan kewajiban Anda dengan mudah, cepat, aman melalui kartu debet Anda di 21 juta merchant di seluruh dunia, 70 ribu merchant dan 11 ribu ATM (jaringan ATM BCA, ALTO, dan ATM Bersama) serta 900 ribu ATM (Visa/Plus) di seluruh Indonesia.

Daftar No. Rekening Donasi Layanan Pesan Anda Sampaikan informasi dan masukan Anda melalui sms centre kami di nomor 0877 5211 7232.

Laporan Online Anda bisa dengan mudah melihat rekam donasi sejak awal bergabung.

Tinggal masukan Username dan Password Anda. Guna mengetahui username dan password silakan hubungi Online Interaction kami atau ZIS Consultant kami akan menginformasikan kepada Anda.

Donasi Via Kartu Kredit Tak perlu repot jika Anda tak cukup waktu bertemu dengan kami, cukup manfaatkan kartu kredit Anda, kirimkan SMS ata email berformat : 

Nomor Kartu Anda#Batas Masa Berlaku#Jenis Program#Jumlah Donasi kirim ke SMS centre di nomor 0877 5211 7232 atau email ke imam_bukhori@yahoo.co.id Online Interaction Officer kami akan mem-follow up untuk memastikan data Anda.



Verification

BII Mobile Banking adalah layanan elektronik perbankan yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan informasi perbankan serta melakukan transaksi perbankan melalui telepon seluler. 

Syarat dan Ketentuan
  • Nasabah dapat mengakses BII Mobile Banking dengan menu yang tersedia pada aplikasi dengan platform/System Operasi Android yang telah diunduh pada Handset.
  • BII Mobile Banking dengan platform Android bisa diunduh pada Smartphone dengan System Operasi Android versi 2.2 ke atas. Tampilan Screen terbaik BII Mobile Banking platform Android pada Smartphone dengan layar  3.14 - 5.3 inch.
  • Nasabah dilarang untuk memperbanyak, menjual, membuat aplikasi lain yang sama atau dapat dipersamakan dengan Aplikasi ini dan mengedarkan dan menggunakan Aplikasi dengan tujuan diluar fungsi dan kegunaan dari Aplikasi tersebut. Dalam hal Nasabah terbukti melanggar ketentuan ini, maka Nasabah dengan ini bertanggung jawab atas kerugian yang timbul karena kelalaiannya. Nasabah menyatakan membebaskan BII, termasuk membebaskan BII atas kerugian serta tuntutan/gugatan hukum yang dilakukan oleh pihak manapun.
  • Nasabah dapat mengunduh aplikasi Android dari www.bii.co.id. Aplikasi dapat diinstalasi ke Handset Nasabah dengan menggunakan Computer Nasabah atau unduh langsung menggunakan Handset dan Nasabah bertanggung jawab atas setiap Aplikasi yang diperoleh di luar dari yang ditetapkan oleh BII.
  • Nasabah dengan ini menyatakan bahwa Handset Nasabah adalah Handset dengan merk dan versi sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh BII dan dalam kondisi baik untuk dapat dilakukan instalasi Aplikasi. Nasabah dengan ini membebaskan BII, termasuk membebaskan BII atas kerugian yang mungkin timbul dari tidak berfungsinya Handset setelah dilakukan instalasi, kecuali apabila terbukti bahwa hal tersebut disebabkan karena kelalaian/kesalahan BII.
  • Jika dalam melakukan instalisasi aplikasi, Nasabah memberikan kuasa kepada pihak lain, maka Nasabah menyatakan bahwa Nasabah akan menanggung segala resiko yang timbul sehubungan dengan pemberian kuasa tersebut. Nasabah dengan ini membebaskan BII, termasuk membebaskan BII atas kerugian yang mungkin timbul akibat kesalahan/kelalaian yang dilakukan Penerima Kuasa sehubungan dengan instalasi Aplikasi terhadap Handphone Nasabah.
  • BII berhak setiap saat untuk mengubah Ketentuan dan tata cara instalasi Aplikasi dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah dengan tetap memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Nasabah menyatakan setuju atas segala syarat dan ketentuan ini berikut jika terdapat perubahan-perubahannya.


Popular Posts