Download LinkWeb


Kebutuhan Anda cara mudah untuk mendapatkan berbagai aplikasi perangkat lunak,perangkat keras ada di beberapa media global seperti jaringan prabayar & blog gratisan,warnet juga bayar per- jam:1500,4000rb s/d 5000rb Buka:08:00 pagi s/d 11:00 malam
di sini kunjungi:http://www.ibcmisda.blogspot.com 

Auslogics Disk Defrag 2.1.2.45
Aplikasi ini merupakan utiliti defragmentasi yang mendukung FAT16, FAT32 dan NTFS. Pengguna rumahan maupun profesional akan mendapatkan defragmentasi yang sempurna untuk menangani permasalahan lambatnya kinerja harddisk.
Informasi  Situs: http://www.auslogics.com/ 
Ukuran File: 1,86MB
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows XP/2003 server/2008 server/Vista/7

CrystalDiskInfo 3.0.0 Beta
Crystal Disk Info mampu menampilkan berbagai informasi penting seputar harddisk yang digunakan, misalnya S.M.A.R.T, Change dialog design, dan lain-lain.
Informasi http://crystalmark.info/?lang=en 
Ukuran File: 2,3MB
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista/2003

Disk Bench 2.5.3.1
Disk Bench bisa mengukur kecepatan harddisk secara real-life dan bukannya melalui benchmarking. Caranya dengan mengopi file dari A ke B dan menghapusnya.
Informasi Situs: http://www.tueagles.com/anti-porn/ 
Ukuran File: 175KB
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

East-Tec DisposeSecure 2009 4.1
Anda ingin menjual harddisk namun tidak ingin data-data lama dilihat orang? Meski telah dihapus, namun ada kemungkinan data tersebut bisa dipanggil kembali dengan aplikasi recovery dan sejenisnya. Jika Anda ingin menghindari hal tersebut, bisa digunakan aplikasi ini yang akan benar-benar menghapus data secara permanen.
Informasi Situs: http://www.east-tec.com/ 
Ukuran File: 6,3MB
Lisensi: Shareware 15 hari
Harga: US$ 19,95
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

Hard Drive Inspector Professional 3.28.241
Hard Drive Inspector ini akan menyadarkan Anda betapa pentingnya memantau hard disk setiap saat. Teknologi S.M.A.R.T (Self-Monitoring, Analysis, and Reporting Technology) yang terdapat di dalam software ini berfungsi agar hard disk memiliki kemampuan untuk  memantau dan memeriksa kondisinya sendiri, serta memperkirakan masa sisa hidupnya.
Informasi Situs: http://www.altrixsoft.com/ 
Ukuran File: 2,9MB
Lisensi: Trial 30 hari
Harga: US$ 29,95
Kebutuhan Sistem: Windows 2000/XP/Vista/2003

HDD Regenerator 1.71
HDD Regenerator 1.71 bisa digunakan untuk memperbaiki atau me repair bagian hardisk yang rusak tanpa mengubah atau merusak data – data di hardisk tersebut sehingga data – data yang sebelumnya terletak di daerah bad sector dan tidak bisa diakses, kini bisa anda akses kembali karena telah di restore olehnya
Informasi Situs: http://store2.esellerate.net/store/s.aspx?s=&l=&Cmd=INFO&SKURefNum=SKU9923428806&AffIDC=AFL161344876&coupon=&at=&pt=&options= 
Ukuran File: 8,18MB
Lisensi: Shareware 30 hari
Harga: US$ 39,95
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista

HDDlife Pro 3.1.167
Aplikasi ini mampu mengetahui kerusakan dan berapa lama Hard disk ini dipakai. Biasanya kita membeli hard disk tidak tau tentang kerusakan di dalamnya, kalau kita kurang teliti tentang Hard disk atau tidak tau pastilah akan kecewa.
Informasi Situs: http://www.hddlife.com/ 
Ukuran File: 7,9MB
Lisensi: Shareware 30 hari
Harga: US$ 19,00
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista/7

Macrium Reflect Free Edition v4.2
Macrium Reflect Free Edition akan segera menggantikan Nero BackItUp dan alternatif dari Norton Ghost. Proses backup lebih cepat dan beban sistem lebih ringan. Fitur BootCD lebih simpel dan ringan. Lisensi GRATIS hanya untuk penggunaan pribadi. 
Informasi Situs: http://www.macrium.com/ 
Ukuran File: 27,7MB
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista

Seagate SeaTools for Windows 1.2.0.0
Seagate menyediakan aplikasi untuk menganalisa atau memperbaiki hardisk buatannya. Untuk itulah aplikasi ini dibuat jika harddisk terkena masalah bad sector secara software.
Informasi Situs: http://www.seagate.com/ 
Ukuran File: 10,2MB
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

Wise Disk Cleaner 4.64 Free
Aplikasi ini dikembangkan untuk membebaskan ruang disk dengan menghapus file sampah yang tidak lagi digunakan oleh perangkat lunak pada sistem anda. Bahkan yang paling berpengalaman pengguna dapat dengan mudah menghapus junk file dengan perangkat ini.
Informasi Situs: http://www.wisecleaner.com/ 
Ukuran File: 2,2MB
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows 2000 keatas

Tidy Start Menu v3.4 Freeware Edition
Aplikasi ini didisain untuk mengelompokkan menu program di Windows agar terlihat rapi. Pengelompokan program-program tersebut didasarkan pada kategori yang sudah ada pada Tidy Start Menu seperti office, utilities, games, entertainment, internet, programming, graphics dan security. Anda juga bisa menambahkan kategori sesuai keinginan.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.tidystartmenu.com/ 
Spesifikasi:
Windows 98/ME/NT/2000/2003/XP/Vista

GIMP 2.6
GIMP merupakan singkatan dari GNU Image Manipulation Program. GIMP merupakan aplikasi image editing dengan beberapa feature yang cukup lengkap dan tidak kalah dengan aplikasi berbayar lainnya. Kemampuannya mengedit photo, image composition serta image authoring bisa dilakukan dengan cukup mudah namun dengan sentuhan ahli. 
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.gimp.org/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000 keatas

SUPERAntiSpyware Free Edition version 4.26.1006
SUPERAntiSpyware bisa menjadi laternatif dalam melindungi serta menghapus segala jenis spyware yang hinggap pada PC. Aplikasi ini juga mampu mengenali segala jenis spyware, adware, malware, trojan, doaler, worm, keylogger, hijacker dan lain-lain.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.superantispyware.com 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP

SmartDefrag v1.20
Adakalanya file yang tidak beraturan bisa menyebabkan kinerja PC melambat dan membuatnya menjadi tidak stabil. Dengan SmartDefrag solusi yang ditawarkan yaitu memperbaiki keadaan tersebut.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.iobit.com/SmartDefrag/index.html 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista/7

Screen Swift 5.0
Berbagai tampilan screen saver dengan mudah bisa Anda dapatkan di internet. Namun tentu Anda tertarik untuk membuat screen saver berbasis animasi karya sendiri sehingga lebih bersifat personal. Nah, Screen Swift 5.0 merupakan aplikasi penyunting screen saver yang mengandalkan kemampuannya dalam mengkonversi film-film berbasis flash (.swf) menjadi screen saver dalam waktu yang relative singkat.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.tenmiles.com 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

Photobie 6
Photobie adalah aplikasi pengolah gambar sederhana dengan kemampuan membuat animasi berformat GIF dan pemutar file flash. Sebagai pengolah gambar, photobie bekerja menggunakan konsep layer. Setiap efek atau perubahan pada gambar akan langsung idsimpan sebagai layer baru. Photobie juga menyediakan tool khusus untuk memeprcantik foto menggunakan bingkai gambar.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.photobie.com/ 
Spesifikasi:
Windows 2000/2003/XP/Vista

Orbit Downloader 2.8.14
Dengan aplikasi ini Anda dapat mendonwload semua file online dengan peningkatan kecepatan hingga 500% seperti YouTube video, file-2 rapidshare, flash dan stremaing media dll.
Situs:http://www.orbitdownloader.com 
Lisensi: 
Freeware
Spesifikasi:
Semua Windows

KMPlayer 2.9.3.1434
Player multimedia yang mendukung hampir seluruh format audio video yang ada. KMPlayer juga sangat bagus dan kompatibel untuk memainkan fungsi playback pada VCD atau DVD. Serta mendukung pula format file untuk menampilkan subtitles.
Situs Web:http://www.kmplayer.com 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 2000/2003/XP/Vista

K-Lite Codec Pack 4.9.5 Full
K-lte Codec Pack merupakan sebuah file instalasi yang berisi kumpulan codec video. Codec yang ada didalamnya berfungsi menterjemahkan file video yang disebarkan lewat internet setelah sebelumnya melalui proses pengkodean ulang (coder). 
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.free-codecs.com/ 
Spesifikasi:
Windows 2000/2003/XP/Vista

Jarte Ver.3.3
Jarte merupakan aplikasi word processor gratis yang cukup praktis karena ukurannya yang kecil namun memiliki feature yang tidak kalah dengan aplikasi sejenis. Tampilan antar mukanya cukup sederhana dan unik serta mampu menangani segala tugas word processor layaknya aplikasi berbayar.
Situs Web:http://www.jarte.com 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 98/ME/NT/2000/XP/Vista

HDClone Free Edition v3.7.4
HDClone mampu membuat duplikat dari harddisk dan memindahkannya ke CD/DVD. selain itu juga mampu membuat CD/DVD bootable bagi kebutuhan instalasi sehingga lebih cepat dan mudah.
Situs Web:http://www.miray.de/products/sat.hdclone.html 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows; UNIX/Linux

DVDFab HD Decrypter 6.0.2.2
DVDFab HD Decrypter adalah versi sederhana dari DVDFab Platinum yang berbayar. Aplikasi ini mampu mengcopy seluruh movie DVD ke dalam harddisk dan menghilangkan proteksi yang ada seperti CSS, RC, RCE, APS, UOPs and Sony ARccOS. 
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.dvdfab.com 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

CCleaner 2.21.940
Sebuah aplikasi pembersih file-file yang mengganggu kinerja Windows. Kemampuannya membersihkan file sampah meliputi regitri yang rusak, file temporari serta permasalahan yang bisa terdeteksi dan solusi perbaikannya.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.ccleaner.com 
Spesifikasi: 
Semua Windows

Blog Navigator Free v1.2
Anda yang ingin menggunakan aplikasi RSS (Really Simple Syndication) Reader bisa mencoba Blog Navigatir. Aplikasi ini mengkhususkan diri pada browsing situs-situs blog. Selain membaca secara online juga cukup pintar menyuguhkan blog secara offline.  Namun membaca berita dari situs bukan blog pun bisa Anda lakukan.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.stardock.com/products/blognavigator/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/2003 Server

Blender 2.49a (32bit)
Blender yaitu sebuah aplikasi open source untuk menciptakan 3D modelling, animasi, rendering, post-production, interaktif dan playback animasi. Meski gratis kemampuannya cukup canggih dan memadai. Jika Anda mengalami kegagalan saat menjalankan aplikasi, lakukan instalasi Phyton 2.6.2 yang tersedia pada folder ini.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.blender3d.org 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

BlackBox Password Manager 2.5
Banyaknya aplikasi yang membutuhkan password, kadang membuat Anda lupa. Belum lagi jika Anda seorang administrator yang sudah pasti menggunakan  banyak password untuk mendukung pekerjaan tersebut. Bagaimana agar menyimpan dan mengingat password tidak menjadi hal yang merepotkan? Blackbox Password Manager bisa menjadi pilihan untuk hal ini.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.bestsecuritytips.com/content+index.id+21.htm 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista

Aurora Password Manager 3.11 
Aurora Password Manager memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak password berbeda dengan aman sehingga Anda tidak perlu mengingat banyaknya password yang ada. Aplikasi ini menyimpan password penggunanya didalam sebuah file basis data khusus yang hanya bisa dibuka menggunakan aplikasi ini.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.animabilis.com/ 
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista

TweakNow RegCleaner 4.4.1
Windows Anda makin hari makin lambat? Instal ulang bukan merupakan solusi bijak jika Anda masih bisa melakukan hal yang lebih praktis. Bisa jadi regitry Windows Anda penyebabnya. Dari sekian banyak aplikasi pembersih dan peramping registri yang ada, TweakNow RegCleaner bisa menjadi alternatif yang patut dicoba. Selain gratis, mudah digunakan, proses pencarian entry nya cukup cepat dan akurat sehingga diharapkan mampu membuat kinerja Windows lebih gesit lagi.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.paessler.com/prtg 
Spesifikasi: 
Windows 2000/2003/XP/Vista/2008 (32-bit dan 64-bit)

Remote Administrator 3.3 Remote Control
Situs Web:http://www.radmin.com 
Lisensi:
Shareware 30 hari (US$ 49 perlisensi)
Spesifikasi:
Windows 2000/NT/XP/2003/Vista

Deskripsi:
Aplikasi ini terdiri dari dua instalasi, untuk server sebagai PC yang memantau dan viewer sebagai PC yang dipantau. Aplikasi yang sudah cukup populer bagi kalangan administrator ini memang cocok untuk berbagai kalangan karena kemudahan pakainya. 

Privacy Keeper v7.0.1
Privacy Keeper yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menghapus jejak Anda setelah melakukan aktifitas browsing internet. Aplikasi ini mampu menghapus jejak pada browser seperti Microsoft Internet Explorer, Netscape, Opera dan Mozilla Firefox. Tidak hanya pada browser, segala aktifitas pada Windows juga bisa dihilangkan seperti pada Microsoft Office, Netscape serta Windows Media Player dan lain-lain. Kemampuan lainnya juga bisa memproteksi jejak Anda setelah browsing sehingga tiadk bisa diliohat oleh sembarang orang.
Situs web;http://www.pimasoft.com 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi :
Windows 98/Me/NT/2000/XP

PolderbitS Sound Recorder and Editor ver.8 (32-bit)
Aplikasi ini merupakan kombinasi antara alat perekam dengan penyunting audio sederhana yang secara otomatis bisa mendeteksi jeda antar lagu pada kaset maupun CD audio. Aplikasi ini bisa merekam mulai dari kaset tape sampai CD player kedalam format audio digital dengan format WAV.
Situs Web:www.polderbits.com 
Lisensi: 
Shareware 7 hari (US$32,50)
Spesifikasi
Windows 98/ME/2000/NT4/XP/Vista/7

Pictomio 1.2
Pictomio merupakan aplikasi database yang cocok untuk Anda yang hendak mengumpulkan segala file photo dan file lainnya. Agar lebih menarik disertakan animasi berupa slideshow dalam bentuk 2D dan 3D.
Lisensi:
Freeware 
Situs Web: http://www.pictomio.com 
Spesifikasi: 
Kartu grafis dukung Shader Model 2.0 dengan memori 128MB
Windows XP/Vista

Paessler Traffic Grapher 6.2.2.983 Freeware Edition
PRTG merupakan aplikasi untuk memonitor dan membagi-bagi bandwith dalam koneksi jaringan.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.paessler.com/prtg 
Spesifikasi: 
Windows 2000/2003/XP/Vista/2008 (32-bit dan 64-bit)

OpenOffice.org 3.1.0
Program multi-platform office suite dengan Word processing, spreadsheet, presentasi, drawing, Web-publishing, charting, formula-editing dan Aplikasi database yang lengkap. Cocok untuk badan organisasi, pemerintahan, perkantoran, bisnis kecil maupun yang besar.
Situs web:http://www.openoffice.org 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/2003/Vista

Kruptos 2
Anda mempunyai file penting yang tidak ingin semua orang bisa mengaksesnya? Gunakan Kruptos 2 yang merupakan aplikasi enkripsi 128-bit yang mampu mengamankan data baik berupa file maupun folder.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.kruptos2.co.uk/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP

Hypersnap ver. 6.61.03
Hypersnap 6 merupakan aplikasi penangkap tampilan layar pada Windows yang cukup mudah. Kemampuannya bisa menangkap teks, image, video hingga games menjadi sebuah file gambar. Pada versi ini selain kemampuannya menangkap tampilan layar pada Windows juga disediakan utiliti sederhana untuk menyunting hasil tangkapan layar.
Situs Web:www.hyperionics.com 
Lisensi: 
Shareware 20 hari (US$35)
Spesifikasi :
Windows 98/ME/2000/XP

EF System Monitor 5.20
EF System Monitor adalah perangkat lunak yang memberikan informasi komprehensif kepada Anda tentang semua kondisi komputer yang sedang Anda gunakan. Beberapa informasi itu adalah kondisi RAM, harddisk, kondisi jaringan, ruang harddisk yang tersisa, tanggal, waktu, nama komputer dan lain sebagainya. Informasi ini diberikan  secara real time dan dapat dilihat pada desktop. 
Situs:www.efsoftware.com
Lisensi: 
Demo, US$ 14
Spesifikasi:
Windows 95/98/ME/XP/NT/2000/2003/Vista

Digital Physiognomy 1.65
Pertama kali kami mendapatkan software ini, kami tahu ini unik. Digital Physiognomy adalah software yang digunakan untuk menafsirkan karakter dan personalitas manusia berdasarkan bentuk, ukuran dan posisi elemen-elemen wajah, seperti mata, hidung, rambut dan sebagainya. 
Situs:www.uniphiz.com 
Lisensi: 
Shareware, US$ 19,95
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

Avira AntiVir Personal - FREE Antivirus 9.0.0.407
Salah satu alternatif antivirus gratis yang cukup populer dan tangguh dalam melindungi PC Anda dari serangan virus, trojan, aplikasi backdoor, worms, dialers dan sejenisnya.
Situs web:http://www.free-av.com/ 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/2003/Vista

ASCII Art Generator ver.3.2.4.4
ASCII Art? Bagi yang belum pernah mendengar, ASCII Art adalah salah satu bentuk seni yang dihasilkan dengan menataletak karakter-karakter  standar ASCII (American Standar Code for Information Interchange).  Bentuk citra grafis yang dihasilkan dengan teknik ini memang harus diakui sangat unik dan menarik.
Situs:www.ascii-art-generator.com 
Lisensi: 
Demo, US$ 29,95
Spesifikasi:
Windows 98/2000/ME/XP

Archive & Restore 1.2
Archive & Restore merupakan software untuk penyimpanan arsip file (archiving) dan mengambil file dari tempat arsip file (restoring). Software ini membantu Anda untuk membuat arsip data di komputer pada folder, drive, server penyimpanan data, atau di media penyimpanan data lainnya. 
Situs:www.ghsw.info/en 
Lisensi: 
Shareware 30 hari, €29
Spesifikasi:
Windows 95/98/XP/2000

AnyDVD 6.5.7.1
AnyDVD mampu membuka proteksi serta kode region pada kepingan CD/DVD original sehingga dengan mudah bisa mem-backup-nya. Kemampuan lainnya juga bisa menghilangkan feature pada menu DVD seperti subtitle, dan juga bisa mengatur kecepatan putar pada DVD drive untuk meredam tingkat kebisingan yang ada. Yang lebih mengasikkan tampilan menu sudah menggunakan bahasa Indonesia.
Situs Web:www.slysoft.com 
Lisensi: 
Shareware 21 hari (US$49)
Spesifikasi
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

TeamTalk 3.5
TeamTalk adalah aplikasi yang cukup ringkas dan tentu saja mudah digunakan. Anda bisa melakukan konferensi menggunakan suara melalui internet atau jaringan LAN. Yang dibutuhkan yaitu satu komputer sebagai server dan lainnya sebagai klien.
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://www.bearware.dk/ 
Spesifikasi:
Windows 9x/ME/NT/2000/XP/2003/Vista

SSuite Office - VOIP PC Phone 1.0  
Setelah aplikasi ini terpasang, Anda hanya membutuhkan headset dan mikropon untuk melakukan panggilan. VoIP PC Phone berfungsi pada koneksi DSL atau jaringan LAN. Sebelum melakukan panggilan, pastikan IP address Anda terdeteksi dengan menekan tombol refresh.
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://www.ssuitesoft.com/ 
Spesifikasi:
Windows 9x/ME/NT/2000/XP/2003/Vista

Skype 4.0.0.216  
Aplikasi VoIP yang cukup populer dengan kemudahan serta gratis. Dengannya Anda bisa melakukan panggilan telpon secara gratis kemanapun diseluruh dunia. Kemampuannya ini menggunakan teknologi peer-to-peer yang inovatif. 
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://www.skype.com 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

PrettyMay for Skype 3.5
Aplikasi ini berfungsi sebagai asisten pribadi Anda dalam menjawab pesan menggunakan Skype disaat Anda tidak berada ditempat atau sedang sibuk. Kemampuannya dapat menjawab sipenelpon secara otomatis dengan menggunakan suara yang bisa Anda buat sendiri.
Lisensi:
Free Trial 30 hari (US$ 24,95)
Situs web: http://www.prettymay.net/ 
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/XP

Mumble 1.1.8
Anda yang hobi memainkan game online cocok menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk berkomunikasi dengan sesama pemain. 
Lisensi:
Freeware
Situs web;http://mumble.sourceforge.net/Main_Page 
Spesifikasi:
Windows XP/2003

Loudtalks 0.9.0.46 
Loudtalk memungkinkan komunikasi internet menggunakan suara. Dengan menggunakan metode sekali tekan tombol, memudahkan komunikasi setiap hendak melakukan pembicaraan, seperti layanya walkie-talkie.
Lisensi:
Freeware
Situs web; http://loudtalks.com/ 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

iSpQ VideoChat 8.0
iSpQ merupakan kependekan dari suku kata "I Speak" yang merupakan aplikasi videochat dimana siapa saja dapat berjumpa dengan tiga fungsi. Multi-person chat memungkinkan untuk melakukan  komunikasi dengan 5 orang sekaligus melalui suara, video dan teks.
Lisensi:
Free Trial 30 hari (US$ 49,95)
Situs web;http://www.ispq.com/ 
Spesifikasi:
Semua Windows

Google Talk 1.0
Google Talk adalah sebuah aplikasi text dan voice instant messenger yang memungkinkan Anda untuk melakukan komunikasi dengan teman ataupun kerabat menggunakan suara atau teks. Aplikasi ini terintegrasi dengan GMail dan memungkinkan untuk mengimport seluruh daftar kontak Anda.
Lisensi:
Freeware
Situs web;http://www.google.com/ 
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/XP

GLOBE 7 v8.0  
Globe7 merupakan aplikasi yang menjadikan komputer Anda sebagai pesawat telpon kedua yang bisa melakukan panggilan gratis antara sesama pengguna, menghubungi ponsel, berbagi file dan menciptakan komunitas Anda sendiri.
Lisensi:
Freeware
Situs web;http://www.globe7.com/ 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP

Gizmo5 4.0
Seperti aplikasi VoIP lainnya, Gizmo menggunakan koneksi internet untuk melakukan panggilan telpon ke komputer lain dengan menggunakan bantuan mikropon dan spiker. Fitur yang disertakan mencakup voicemail, call recording, conference call dan banyak lagi.
Lisensi:
Freeware
Situs web;http://www.gizmoproject.com/ 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP

Firefly Internet Phone 3.2.1
Salah satu aplikasi internet phone dengan fitur cukup lengkap. Dengannya Anda bisa melakukan panggilan telpon ke pengguna aplikasi ini diseluruh dunia secara gratis. Aplikasi ini juga menyertakan fitur instant messaging sehingga pengguna bisa meninggalkan pesan.
Lisensi:
Freeware
Situs web;http://www.freshtel.net/ 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

Express Talk v3.10
Aplikasi ini bekerja seperti layaknya pesawat telepon, Anda tinggal melakukan panggilan melalui komputer dan semua teman, kerabat atau kolega Anda bisa menerimanya selama menggunakan aplikasi yang sama. Mendukung koneksi menggunakan webcam jika Anda ingin melakukan komunikasi melalui video.
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://www.nch.com.au/talk/be.html 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/2003/Vista

Zimbra Desktop
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://www.zimbra.com 
Spesifikasi:
Windows XP SP2, Windows Vista

Deskripsi:
Aplikasi ini adalah email client, berfungsi untuk menarik email dari account email gratisan seperti Yahoo dan Gmail.

Web Easy Pro 7
Anda tertarik membuat situs pribadi namun tidak mengerti bahasa programingnya? Sesuai namanya Web Easy Pro 7 menawarkan kemudahan penggunaan namun dengan hasil layaknya sentuhan professional. Dengan interface yang cukup sederhana namun informatif dan menggunakan metode click and drag, Anda sudah bisa membuat situs dengan fitur yang lengkap. Selain itu dengan banyaknya template akan semakin memancing kreatifitas dalam menciptakan situs yang unik dan menarik.
Lisensi:
Trial 15 hari (US$ 34,95)
Situs Web: http://www.avanquest.com 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

TuneUp Utilities 2009 v8.0.3100
TuneUp Utilities 2009 dapat membuat sistem operasi Windows Anda lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi yang sepenuhnya aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilitas modul dapat diakses melalui interface umum yang dibagi dalam enam kategori.
Lisensi:
Free Trial 30 hari (US$ 49,95)
Situs Web: http://www.tune-up.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

Tiny USB Office 1.6
Sesuai namanya Tiny USB Office merupakan aplikasi office suite berukuran kecil (hanya 2,8MB) yang mampu dijalankan dari sebuah USB drive. Meski kecil namun fitur yang ditawarkan cukup lengkap layaknya office suite berbayar lainnya.
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://www.xtort.net/office-and-productivity/floppy-office/ 
Spesifikasi:
Windows XP/2000/Vista

PhotoMeister 2.6
Aplikasi yang cukup bagus bagi Anda yang suka mentransfer hasil jepretan ke dalam PC. Selain itu kemampuan untuk melakukan editing standar mampu dilakoninya dengan interface yang cukup mudah dimengerti.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.photomeister.com 
Spesifikasi: 
Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/2003 Server

Paragon Total Defrag 2009
Aplikasi defragmentasi isi harddisk agar bekerja lebih optimal dan tertata dengan lebih rapi. Beberapa keunggulan yang ditawarkannya yaitu mampu menampilkan defragmentasi secara lengkap sampai ke tingkat defragmen terrendah. Aplikasi ini juga bisa dijalankan tanpa proses instalasi, cukup menyediakan CD/DVD bootable dan lakukan booting serta jalankan langsung dari CD/DVD-nya.
Lisensi:
Trial 30 hari (US$ 29,95)
Situs web:http://www.paragon-software.com 
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

Offline Explorer 5.5
Offline Explorer merupakan program terkenal dan bagus untuk mengubah webpage online menjadi offline. Offline Explorer 5.5 merupakan tool yang dapat membantu Anda men-download seluruh konten yang ada dalam satu alamat web, mulai dari gambar, animasi flash, animasi, hingga video, semua dapat Anda simpan ke dalam hard disk.
Lisensi:
Free Trial 30 hari (US$ 49,95)
Situs Web: http://www.metaproducts.com 
Spesifikasi: 
Windows NT/2000/XP/2003 Server/Vista

OBEX Commander v1.9.2
OBEX Commander memungkinkan Anda untuk mentransfer file antara komputer dengan media lain seperti PDA, ponsel, melalui inframerah, bluetooth ataupun koneksi kabel.
Lisensi:
Freeware
Situs web:http://intradarma.com 
Spesifikasi:
Windows 98/ME/XP/2000/Vista

Menu Inventor 1.1
Anda pengguna windows XP yang sesekali ingin merubah tampilan menjadi seperti Linux? Jika demikian Anda bisa mencoba Menu Inventor yang menggunakan jenis Desktop KDE khas LINUX. Tersedia pula file patch versi 1.11 yang berisi perbaikan dari bug yang ada.
Situs web:http://micron.me.uk/menuinventor 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows XP

Free 3GP Video Converter 3.1.3.51
Sesuai namanya aplikasi ini mengkonversi format video 3GP yang biasa terdapat pada ponsel dan menjadikannya format video dan audio yang populer untuk PC seperti AVI, MP4 atau MP3. Selain itu bisa pula dilakukan konversi kebalikannya dari file video ke format 3GP.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.dvdvideosoft.com/products/dvd/Free-3GP-Video-Converter.htm 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista

FL Studio v.8.0.2
Aplikasi yang dulunya bernama Fruity Loops ini hadir dengan feature yang lebih baru dan lengkap. Dengannya Anda bisa menciptakan segala kreasi dalam hal bermusik, selain itu dengan banyak suara efek yang cukup lengkap bisa dikreasikan untuk membuat suara unik saat membuat jingle iklan dan lain sebagainya.
Situs Web:http://flstudio.image-line.com/ 
Lisensi:
Demo
Spesifikasi:
Semua Windows  

DarkAdapted 2.3.5
DarkAdapted cocok untuk mengatur tingkat brightness pada sebuah monitor. Cocok bagi Anda yang ingin mengatur kenyamanan monitor hingga untuk melakukan pengujian.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.adpartnership.net/DarkAdapted/index.html 
Spesifikasi: 
Windows 2000 keatas

AVS Video Editor 4.1.1.111
Sebuah aplikasi video editing yang cukup lengkap dari sisi feature serta handal dan mudah digunakan. Terdirilebih dari 300 efek audio dan video transisi, penyuntingan, konversi hingga membakarnya ke CD/DVD. Versi demo ini bebas digunakan tanopa batasan, hanya saja terdapat logo AVS pada hasil output video. Dukungan konversi untuk file video mencakup AVI, DVD, MP4, 3GP, MPEG, MOV, WMV, RM dan SWF.
Situs Web:http://www.avsmedia.com 
Lisensi:
Demo (US$59)
Spesifikasi:
Windows XP/2003 server/Vista

XRECODE II 1.0.0.42
XRECODE II merupakan aplikasi converter dan pengambil audio yang memungkinkan untuk dikonversi dari mp3, mp2 ,wma, cda, ogg, flac, ape, cue, ac3, wv, mpc, cue ,tta, tak, wav, dts, m4a, m4b, mp4, ra, rm, aac, avi, mpg, vob, mkv, flv, swf, mov, ofr, wmv, divx, m4v, spx, 3gp, 3g2, m2v, m4v, ts, m2ts, adts, shn, tak, xm, mod, s3m, it, mtm, umx ke format m4a, alac, ape, flac, mp3, mp4 (menggunakan NeroAAC), ogg, raw, wav, wma, WavPack, mpc, mp2, Speex, ofr, ac3 dan format sejenis. 
Informasi Situs: http://xrecode.com/ 
Ukuran File: 7,10MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Shareware  
Harga: US$ 15
Kebutuhan Sistem: Windows 2000/2003/XP/Vista

Xpize 5 Release 5
Ingin merubah icon, animasi, themes dan tampilan khas Windows menjadi lebih dinamis dan elegan? Anda bisa mencoba Xpize yang memang didisain untuk itu. Moto yang diusungnya yaitu membuat tampilan Windows XP menjadi lebih XP, yang maksudnya membuat tampilan XP dibuat lebih dinamis dan elegan dibanding tampilan stardarnya.
Informasi
Situs: http://www.xpize.net/ 
Ukuran File: 16,5MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Freeware 
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows XP SP3 32-bit/XP SP2 64-bit/Server 2003 SP2 32-bit dan 64-bit/Microsoft Net.Framework 2.0 SP1.

Wipe 2.41
Ingin menggunakan cara yang mudah dan cepat untuk menghilangkan jejak setelah berinternet? Wipe bisa diandalkan untuk itu. Cocok untuk Anda yang sering bertransaksi secara online sehingga orang lain tidak bisa mengintai data penting Anda.
Informasi
Situs: http://privacyroot.com/software/main.php 
Ukuran File: 4,80MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

System Mechanic 9.0.3.4
System Mechanic merupakan satu apket aplikasi yang lengkap guna menggenjot kinerja sistem pada PC. Diantaranya terdapat pula fungsi untuk meningkatkan kecepatan berinternet, meminimalisir crash ataupun hang, memperbaiki permasalahan dan eror sampai membersihkan file sampah dan lain-lain. 
Informasi
Situs: http://www.iolo.com/ 
Ukuran File: 17,3MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Shareware 30 hari
Harga: US$ 39,95
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

SysResources Manager v10.3
Bagi Anda yang ingin memantau status CPU pada saat sedang aktif bisa mencoba aplikasi ini. SysResources Manager berguna untuk memantau sistem pada CPU seperti CPU usage, RAM dan virtual RAM, Disks, Processes, Network Monitoring, Services hingga Startup. Selain itu kemampuan lainnya dapat mengoptimalkan kinerja sistem dengan mendefrag memori fisik sistem.
Informasi
Situs: http://www.fotissoftware.com/utilities.htm 
Ukuran File: 3,54MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Trial 15 hari
Harga: US$ 21,90
Kebutuhan Sistem: Windows XP keatas

SleepWalker v 1.0.1
Aplikasi ini berfungsi agar Anda bisa mengatur kapan koputer bisa mematikan dirinya sendiri sesuai waktu yang kita tentukan. SleepWalker tidak memiliki jendela utama sehingga Anda akan langsung diarahkan ke daftar opsi yang diatur dalam tab-tab dibagian atasnya. Salah satu opsi yang menatik yaitu Password Protection yang memungkinkan Anda mengunci akses aplikasi.
 Informasi
Situs: http://www.sphynxsoft.com/ 
Ukuran File: 11,5MB
Kategori: Shutdown
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows XP keatas

Protector Plus 2009 8.0.E03
Satu lagi aplikasi antivirus berbayar yang bisa Anda gunakan untuk mendeteksi, menghapus segala jenis virus, trojan dan worm dari PC. Dilengkapi dengan fitur andalan seperti email scanning, InstaUpdate, schedule scanning, memory scan, quarantine, rescue disk dan lainnya. Fitur scan email secara real time mencegah virus dari email masuk ke inbox.
Informasi
Situs: http://www.protectorplus.com/ 
Ukuran File: 15,1MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Shareware 30 hari
Harga: US$ 29,95
Kebutuhan Sistem: Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista

HotKeyz 2.7.6.0
HotKeyz merupakan aplikasi yang memudahkan Anda untuk mengoperasikan fungsi-fungsi pada Windows dengan menggunakan kombinasi tombol shortcut menggunakan keyboard.
Informasi
Situs: http://www.skynergy.com/hotkeyz.html 
Ukuran File: 1,26MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

HeliosPaint 1.4.0
Sebuah aplikasi penyunting gambar gratis dengan tampilan simpel namun cukup bagus untuk kebutuhan penyuntingan gambar secara sederhana. Tampilannya yang sekilas mirip Paint dari Windows memudahkan bagi pengguna awam sekalipun.
 Informasi
Situs: http://www.heliospaint.com/ 
Ukuran File: 1,01MB
Kategori: Image editing
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

FileZilla 3.2.7
FileZilla merupakan aplikasi gratisan berbasis open-source dan cross-platform FTP client. Dengannya Anda tidak perlu login ke control panel situs lalu meng-upload file satu persatu yang tentunya akan memakan waktu lebih lama. Selain itu FileZilla juga akan memudahkan mentransfer file melalui FTP, SFTP dan FTPS (FTP melalui SSL/TLS).
Informasi
Situs: http://filezilla-project.org/ 
Ukuran File: 3,88MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista

Download Accelerator Plus 9.2.0.4
Donwload Accelerator Plus adalah aplikasi download manager yang dilengkapi dengan feature resume dan dapat mengurangi tingkat kerusakan file yang terjadi terjadi akibat ketidakstabilan koneksi internet.
Informasi
Situs: http://www.speedbit.com/dap/ 
Ukuran File: 9,86MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Trial
Harga: US$ 29,95
Kebutuhan Sistem: Semua Windows

CloneSpy 2.41
Aplikasi ini cocok untuk membersihkan file ganda yang terdapat dalam sistem operasi Windows. 
Informasi
Situs: http://www.clonespy.com/ 
Ukuran File: 699KB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Freeware
Harga: -
Kebutuhan Sistem: Windows 98/NT/ME/2000/XP/Vista

Boost Windows 2009 Ver.2.1
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kinerja sistem PC. Salah satunya Boost Windows yang menawarkan beberapa keunggulan. Diantaranya dapat meningkatkan kinerja CPU cache dengan mengaktifkan chace yang tidak digunakan, optimalisasi sistem cache, akselerasi sistem startup dan shutdown dan lain-lain.
Informasi
Situs: http://www.windowsfaster.com/ 
Ukuran File: 1,61MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Trial 21 hari
Harga: US$ 19,99
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista

Anti-Porn v12.5.8.7

Anti-Porn siap membantu Anda menyaring situsweb serta aplikasi yang dinilai berbahaya bagi anak-anak. Salah satunya adalah dengan memblokir situs porno. Anda juga bisa membatasi penggunaan internet setiap harinya dan memantau situs apa saja yang telah dikunjungi.
Informasi
Situs: http://www.tueagles.com/anti-porn/ 
Ukuran File: 3,03MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Trial 30 hari
Harga: US$ 19,95
Kebutuhan Sistem: Windows XP/Vista/7

4Videosoft Mobile Video Converter 3.2.06
Aplikasi ini cocok digunakan jika Anda hendak memasukkan file audio atau video ke perangkat blackberry. Dengan metode konversi file berformat multimedia ini memang diperuntukkan bagi mobile player, meski dapat pula mengkonversi untuk PC. 
Informasi
Situs: http://www.4videosoft.com/mobile-video-converter.html 
Ukuran File: 7,33MB
Kategori: Utiliti
Lisensi: Trial
Harga: US$ 34,95
Kebutuhan Sistem: Windows XP/2000/Vista

Wubi 9.04
Bagi Anda yang terbiasa dengan sistem operasi Windows dan hendak beralih ke Linux biasanya memiliki kendala dari segi instalasi. Nah Wubi 9.04 ini memudahkan bagi Anda yang hendak mencoba salah satu distro Linux yaitu Ubuntu. Wubi 9.04 memungkinkan Anda untuk melakukan instalasi Linux namun masih dalam ruang lingkup Windows. Dengan panduan yang informatif membuat aplikasi ini cukup bagus bagi Anda yang ingin mencoba alternatif sistem operasi Linux.
Lisensi
Freeware
Situs Web http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=198355 
Spesifikasi 
Windows 2000/XP/Vista

WildBit Viewer 5.4
WildBit Viewer merupakan software image viwer yang bisa digunakan untuk melihat gambar digital sekaligus menyempurnakannya. Program ini disebarkan dengan lisensi gratis, jadi Anda bisa bebas menggunakannya tanpa batasan waktu dan feature.
Situs web: http://www.wildbit-soft.fi/software.html 
Lisensi: 
Freeware
Spesifikasi: 
Windows 98 keatas

Rightmark Audio Analyzer 6.2.3 Free Edition
Rightmark Audio Analyzer merupakan sebuah aplikasi benchmarking audio yang dibuat secara independen berbasis open-source yang tentu saja gratis. Test yang dilakukan menampilkan kinerja melalui tahapan test secara electroacoustical pada kartu suara serta media audio yang ada. 
Lisensi:
Freeware 
Situs Web: http://audio.rightmark.org/ 
Spesifikasi: 
Semua Windows

Online Armor Personal Firewall 3.5.0.32
Online Armor merupakan satu paket utiliti yang melindungi Anda saat berinternet. Tidak hanya sekedar sebagai firewall saja namun merupakan aplikasi sekuriti lengkap yang membantu melindungi komputer Anda.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.tallemu.com 
Spesifikasi: 
Windows XP/Vista

IcoFX 1.6.4
Tampilan icon yang unik dan lucu pada Windows maupun aplikasi lain kadang menggoda kita untuk membuatnya sendiri. Membuat icon sendiri akan membuat tampilan desktop menjadi lebih unik dan personal. Bagi Anda yang ingin membuatnya secara mudah bisa mencoba IcoFX yang sudah mencapai versi 1.6.4 ini. 
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://icofx.ro/ 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP/Vista/Macintosh

GFI Backup 2009 Home Edition v3.0
Sesuai namanya fungsi utama yang bisa dilakukannya yaitu membackup data penting mencakup backup file dan folder, email, registry, atau setting aplikasi. Hasil backup bisa dipindahkan ke hardisk lokal atau eksternal, folder pada jaringan LAN, removable disk (flasdisk), CD/DVD, atau remote server dengan menggunakan akses FTP. Kemampuan lainnya yaitu bisa digunakan untuk melakukan sinkronisasi file dan folder antar dua lokasi penyimpanan seperti halnya backup.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.gfi.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/2003 Server/Vista

FileZilla Client 3.2.6.1
FileZilla adalah sebuah aplikasi FTP-Client yang cukup tangguh. Kemampuan utamanya yaitu bisa melakukan resume saat upload maupun donwload jika server yang bersangkutan mendukungnya. Selain itu juga mendukung Firewall dan SOCKS4/5, HTTP1.1 Proxy dan SFTP.
Situs web;http://filezilla-project.org/ 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi :
Semua Windows

AVG Anti-Virus Free 8.5 build 386 with Update July 22, 2009
Aplikasi anbtivirus gratis yang cukup populer ini hadir dengan versi baru yang telah pula kami sertai dengan update database terbarunya (22 Juli 2009).
Situs web;http://free.avg.com/ 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi :
Windows XP/Vista/7

Amaya 11.2
Amaya adalah suatu aplikasi web editor dimana mampu menciptakan serta melakukan update suatu situs secara langsung. Selain format HTML dan CSS, juga mendukung XML dan beberapa aplikasinya semisal XHTML, MathML dan SVG.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.w3.org/Amaya 
Spesifikasi: 
Windows NT/2000/XP/Vista

Secret Maryo Chronicles
Secret Maryo Chronicles merupakan game yang mengingatkan kita akan game Mario Bros. Misi yang hendak dicapai yaitu Anda diharuskan mencapai tujuan yang mana akan menemui hambatan ditiap perjalanan. Anda harus selamat sampai ke tujuan agar dapat melanjutkan ke misi berikutnya. 
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://secretmaryo.org 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

RocketDock 1.3.5 Portable
RocketDock merupakan aplication launcer dengan tampilan seperti sistem operasi MacOS X. Tampil dengan animasi yang menarik akan membuat Anda tampil beda dari tampilan Windows biasa. Untuk membuatnya menjadi aplikasi portabel, instal aplikasi seperti biasa, kemudian copy folder RocketDOck yang telah terinstal ke USB flashdisk. Klik RocketDock.exe pada flashdisk, klik Dock Settings > General > kemudian pilih ke file Store Settings in a Portable INI.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://rocketdock.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

OpenOffice.org 3.0.1 Portable
Aplikasi office suite yang lengkap namun gratis, didalamnya sudah termasuk aplikasi word, spreadsheet dan lain-lain yang kompatibel dengan aplikasi office lainnya.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://openoffice.org 
http://portableapps.com/suite 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

Norton Security Scan Portable
Aplikasi antivirus scanner gratis yang memastikan bahwa PC Anda akan lebih aman dari ancaman saat online seperti virus, worm, spyware, adware ataupun trojan yang sudah bercokol di PC Anda. Untuk membuatnya menjadi portabel, lakukan instalasi sebagai berikut:
-Klik file Setup.exe
-Copy folder Norton Security Scan ke flashdisk
-Klik nss.exe dari folder flashdisk untuk menjalankannya
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.symantec.com 
Spesifikasi: 
Windows XP/Vista

MPlayer 1.0 RC2 Portable
Aplikasi yang tepat untuk memainkan file multimedia audio video dengan dukungan format populer.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.mplayerhq.hu 
http://portableapps.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 95/98/ME/2000/XP/Vista

Mozilla Firefox 3.0.9 Portable Edition
Salah satu browser paling populer yang sering digunakan saat berinternet menghadirkan fitur unggulan seperti lebih cepat, popup-blocking, tabbed-browsing, integrated search, privacy, autoupdating serta fitur lainnya. Dengan versi portabel, Anda bisa melakukan browsing tanpa meninggalkan jejak karena data yang ada tersimpan pada USB flashdisk.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.mozilla.org 
http://portableapps.com/suite 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista/7

GIMP 2.6.6 Portable
GNU Image Manipulation Program atau yang lebih dikenal dengan GIMP merupakan aplikasi penyunting gambar berbasis open source yang cukup terkenal akan kehandalannya. Versi portabel ini bisa digunakan melalui USB Flashdisk, iPOD, harddisk portabel ataupun CD/DVD dan bisa langsung dijalankan pada PC mana saja.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.gimp.org 
http://portableapps.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

Frets On Fire Portable
Frets On Fire Portable adalah game yang diambil dari permainan populer Guitar Hero. Keahlian jari Anda sangat menentukan skor dan keharmonisan dari lagu yang akan dimainkan.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://fretsonfire.sourceforge.net/ 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

Fotosizer 1.22 Portable
Fotosizer merupakan aplikasi perubah ukuran gambar yang praktis dan juga bisa digunakan sebagai penyunting sederhana. Mendukung format gambar JPG, PNG, GIF, TGA dan BMP. Versi portabel ini bisa digunakan melalui USB Flashdisk, iPOD, harddisk portabel ataupun CD/DVD dan bisa langsung dijalankan pada PC mana saja. Untuk membuatnya menjadi portabel, lakukan instalasi sebagai berikut:
-Klik file fsSetup122.exe
-Copy folder Fotosizer ke flashdisk
-Klik Fotosizer.exe dari folder flashdisk untuk menjalankannya
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.fotosizer.com 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

FileZilla 3.2.3.1
FileZila merupakan aplikasi FTP client yang cukup cepat dan terpercaya dengan fitur yang berguna. Mendukung resume saat download maupun upload, timeout detection, firewall, SOCKS4/5 dan mendukung HTTP1.1 dengan metode drag and drop yang memudahkan. 
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://filezilla-project.org 
http://portableapps.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista

ClamWin AV 0.94.1 Portable
ClamWin AV 0.94.1 Portable merupakan aplikasi antivirus gratis yang cukup populer dan tangguh. Dengannya Anda bisa membawa-bawa antivirus dan bisa melakukan pemindaian di PC manapun. Versi portabel ini bisa digunakan melalui USB Flashdisk, iPOD, harddisk portabel ataupun CD/DVD dan bisa langsung dijalankan pada PC mana saja.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.clamwin.com 
http://portableapps.com/suite 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP/Vista/2003

Audacity Portable 1.2.6 Rv3
Audacity merupakan aplikasi penyunting dan perekam audio dengan tampilan sederhana yang memudahkan pengoperasian. Dengannya Anda bisa merekam suara secara langsung, konversi dari kaset dan merekamnya ke format digital atau CD, menyunting file MP3, WAV dan lainnya. Versi portabel ini bisa digunakan melalui USB Flashdisk, iPOD, harddisk portabel ataupun CD/DVD dan bisa langsung dijalankan pada PC mana saja.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://audacity.sourceforge.net/ 
http://portableapps.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

7-Zip Portable 4.65
7-Zip merupakan aplikasi file archiver gratis yang cukup handal menangani kompresi file. Untuk file berformat ZIP dan GZIP, 7-Zip menanawarkan rasio kompresi 2-10% lebih baik dibanding rasio dari aplikasi populer seperti PKZip dan WinZIp. Versi portabel ini bisa digunakan melalui USB Flashdisk, iPOD, harddisk portabel ataupun CD/DVD dan bisa langsung dijalankan pada PC mana saja.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: www.7-zip.org 
http://portableapps.com/ 
Spesifikasi: 
Windows 95/98/ME/2000/XP/Vista

Portable Ubuntu 8.04 for Windows
Dari namanya Portabel Ubuntu for Windows merupakan aplikasi portabel berbasis sistem operasi Ubuntu yang bisa dijalankan pada sistem operasi Windows. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang penasaran ingin merasakan Ubuntu namun masih awam.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: www.ubuntu.com 
http://portableubuntu.sourceforge.net/ 
Spesifikasi: 
Windows XP/Vista

Wise Disk Cleaner 4.41 Free Edition
Wise Disk Cleaner adalah program yang digunakan untuk menghapus file-file di komputer Anda yang tidak lagi berguna dan bisa mengurangi kapasitas harddisk.. Penumpukan file-file tersebut merupakan konsekuensi dari aktifitas berkomputer seperti berinternet, temporary files ataupun file sisa akibat dari penghapusan suatu program yang tidak bersih.
Situs web:http://www.wisecleaner.com 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista/2008 Server/7

WinSysClean 2009
Sesuai namanya WinSysClean ialah sebuah utiliti pembersih junk file pada Windows. Tidak hanya itu seluruh file sampah maupun temporary dari aplikasi office sampai browser secara otomatis bisa ditanganinya. Sehingga secara otomatis akan meningkatkan kinerja Windows dan melegakan kapasitas harddisk dari file-file yang tidak berguna.
Situs web:http://www.usro.net 
Lisensi:
Shareware 30 hari (US$ 29,25)
Spesifikasi:
Windows XP/2003 Server/Vista/2008 Server/7

Vista Smoker Pro 2.2
Vista Smoker Pro memang merupakan utiliti tweaking khusus untuk Windows Vista. Beberapa kategori untuk meningkatkan kinerja Vista cukup lengkap tersedia hingga ratusan seting yang membuat tampilan Vista lebih aman, ringan dan cantik.
Situs web:http://www.xp-smoker.com 
Lisensi:
Shareware 7 hari (US$ 29,99)
Spesifikasi:
Windows Vista

TweakNow PowerPack 2009 v1.0.1
Aplikasi All-In-One ini cocok untuk solusi optimalisasi pada sistem operasi Windows. Banyaknya pilihan pada modul memungkinkan Anda mengkonfigurasikan sistem operasi sesuai dengan selera. Sebagai contoh Anda bisa menampilkan foto diri pada tampilan menu system properties sehingga PC Anda menjadi lebih personal.
Situs web:http://www.tweaknow.com 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows XP/Vista

Super Utilities ver.9.49
Aplikasi All-In-One ini cocok untuk solusi optimalisasi pada sistem operasi Windows karena kelengkapan feature serta kemudahan pakai. Optimalisasi terdiri dari beberapa kategori seperti system cleaner, security doctor, privacy protector, system maintenance serta special tools.
Situs web:http://www.superlogix.net 
Lisensi:
Shareware 14 hari (US$ 39,95)
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/2003/Vista

RegToy 0.7.4.1
Satu lagi aplikasi utiliti untuk meningkatkan kinerja Windows. Beberapa opsi sesuai kategori tersusun dengan rapi sehingga memudahkan bagi pengguna awam. Agar berjalan aplikasi ini membutuhkan Microsoft .NET Framework 2.0 yang telah terinstal. 
Situs Web:http://greenfield.kn.googlepages.com/home 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows XP/Vista  

Registry First Aid 7.0.0
Setelah lama digunakan, WIndows Anda akan penuh dengan segala file-file maupun registri akibat instalasi serta uninstal segala macam aplikasi. Registry First Aid akan membantu dalam membersihkan dan memperbaiki segala permasalahan tadi. Interface yang ada cukup mudah serta terdapat pula beberapa pilihan opsi yang disediakan sesuai tugas yang akan dikerjakan.
Situs web:http://registry-repair-software.com 
Lisensi:
Demo Trial (US$ 27,95)
Spesifikasi:
Windows 98/ME/NT 4.0/2000/XP/2003/Vista

PC Booster 6.0
Aplikasi utiliti ini memiliki moto “Tune Up and Accelerate Your PC Speed in 2 Minutes”. Dari sini terlihat bahwa apa yang ditawarkan PC Booster yaitu mengoptimalkan kinerja Windows dengan cara yang mudah dan dalam waktu yang singkat. Kemampuannya dalam meningkatkan kinerja PC selain sistem operasi Windows sendiri juga termasuk didalamnya program umum seperti outlook express, microsoft office, interner explorer, AOL browser serta windows media player. 
Lisensi:
Shareware 30 hari (US$ 39,95)
Situs Web: http:// www.inklineglobal.com 
Spesifikasi: 
Windows 98/ME/NT/2000/XP

Mz Ultimate Tweaker for XP v5.6
Utiliti berguna yang berfungsi meningkatkan serta menjaga kestabilan sistem operasi Windows. Dengan tampilan antarmuka yang mudah dan dilengkapi dengan banyak feature tweak yang beragam akan membuat kinerja PC selalu tampil optimal.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://mztweak.bravehost.com/index.html 
Spesifikasi: 
Windows XP dan .NET FRAMEWORK 2.0

jv16 PowerTools 2009 v1.9.0.580
Sebuah aplikasi One-Stop-Solution yang cukup lengkap dalam meningkatkan kinerja maupun mengatasi segala permasalahan umum pada PC. Aplikasi interface yang ada mendukung bahasa Indonesia. Dan bagi yang belum terbiasa menggunakannya disediakan buku manual yang cukup lengkap pada versi trial ini (dalam bahasa inggris).
Situs web:http://www.macecraft.com 
Lisensi: 
Trial 30 hari (US$ 29,95)
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Server 2003/Server 2008/Vista/7

IObit SmartDefrag v1.11
Adakalanya file yang tidak beraturan bisa menyebabkan kinerja PC melambat dan membuatnya menjadi tidak stabil. Dengan IObit SmartDefrag, solusi yang ditawarkan yaitu memperbaiki keadaan tersebut.
Lisensi:
Freeware
Situs Web: http://www.iobit.com/SmartDefrag/index.html 
Spesifikasi: 
Windows 2000/XP/Vista/7

HDClone 3.7.4 Free Edition 
HDClone mampu membuat duplikat dari harddisk dan memindahkannya ke CD/DVD. selain itu juga mampu membuat CD/DVD bootable bagi kebutuhan instalasi sehingga lebih cepat dan mudah.
Situs Web:http://www.miray.de 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Semua Windows

Glary Utilities Free 2.13
Glary Utilities versi gratis ini menyediakan berapa tool yang mampu membersihkan PC dari junk files, jejak internet, invalid registry, startup program dan lainnya agar mampu meningkatkan kinerjanya.
Situs web:http://www.glaryutilities.com/ 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista

Fresh UI 8.33
Fresh UI merupakan utiliti yang bisa melakukan konfigurasi serta optimalisasi pada sistem operasi Windows agar tampil lebih fresh. Hadir dengan ratusan tool-tool penting seperti kustomasi UI (User Interface), optimalisasi sistem setting, opyimasi hardware dan lain-lain.
Situs web:http://www.freshdevices.com/ 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

a-squared Free 4.5.0.1
Koneksi internet yang melambat bisa diakibatkan oleh berbagai sebab. Salah satunya yaitu dengan adanya malware yang menyusup kala Anda sedang browsing. Cobalah aplikasi ini untuk memberantas segala malware yang hinggap pada PC Anda. Pada versi ini jumlah malware yang bisa terdeteksi sebanyak 756.093 jenis.
Situs web:http://www.emsisoft.com 
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows XP/Vista/7

Advanced Regsitry Optimizer 2008 v5.3
Aplikasi ini dapat memperbaiki beberapa permasalahan umum pada sistem operasi Windows yang kerap terjadi seperti koneksi internet yang tiba-tiba melambat, menghapus aplikasi secara benar, kinerja PC yang semakin lambat dan lain-lain.
Situs web:http://www.sammsoft.com 
Lisensi:
Trial (lisensi 1 tahun IDR 318.848,82)
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

Popular Posts