Laba Bisnis Online


Contoh Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Mereka yang baru belajar berbisnis online, pasti memburu bisnis online yang gratis dan tanpa modal. Karena, para pemula umumnya belum berani bermain dengan resiko : yang nggak pakai modal yang berarti nggak akan rugi! Apa contoh bisnis online gratis tanpa modal?

Pada artikel terdahulu, pernah dibahas tentang bisnis online untuk orang yang suka iseng -iseng browsing nd nangkring diwarnet sekaligus pelajar atau mahasiswa yang suka like alias chating di facebook,twiter dll. Sebenarnya hampir seluruh jenis bisnis online untuk para kalangan kebawah,menengah,keatas adalah SUKA pembisnis rumahan maupun kantoran untuk menambah saku menyempatkan waktu yang kosong sehabis pulang dari kerjaannya.Website atau blog tempat berbagi saling mengisi kebutuhan dalam rumah tangga karena bisnis online gratis dan tanpa modal menyajikan apapun kebutuhan anda, tapi dalam artikel ini membahas sedikit tentang semua yang mau melibatkan kita semua untuk saling mendukung sesuai ahlinya masing-masing, kami khusus membahas tentang bisnis online terbuka apa adanya. Bukan berarti menutupi kemungkinan tentang berbedaan yang kita bahas yakni megembangkan ini adalah website yang tidak beresiko,semua yang kita hadapi baik yang prabayar atau gratis semua adalah RESIKO?hanya kita bisa keseimbangan dan mengatur waktu dengan baik & beradaptasi terutama lingkungan.Apakah bisnis ini free atau gratis? Ya dan tidak!

Terbuka bisa dijalankan secara gratis, dan anda tetap bisa mendapatkan bonus tanpa harus mengeluarkan modal apa-apa, yaitu sebagai free member. Sebagai sebuah bisnis afiliasi, anda berhak mendapatkan bonus Rp. 90.000 dari setiap referensi yang anda dapatkan. Begitu seterusnya selayaknya sebuah bisnis afiliasi.

Untuk memperbesar potensi bonus, maka memang sebaiknya mengambil paket paid member. Memang konsekwensinya jadi tidak gratis, dan anda perlu modal. Tapi potensi bonusnya luar biasa amit-amit jauhnya. Tinggal terserah anda. Apakah anda mau bermain aman tapi dapatnya juga biasa-biasa saja, atau seperti kata lain, kesuksesan itu selalu berbanding lurus dengan resiko
Jadikanlah hari ini dalam sejarah hidup Anda sebagai moment untuk menjadi lebih sukses!

Trend Bisnis Online 2013 : Meningkatnya Jumlah Pemakai Internet

Sejak dimulainya era social media beberapa tahun belakangan ini, diawali dengan menggilanya yahoo,google,friendster lalu ditenggelamkan oleh Fenomena Facebook & twitter, jumlah pemakai internet khususnya di Indonesia melonjak drastis. Siapapun yang awalnya jarang bersentuhan dengan internet, tiba-tiba merasa wajib memiliki account facebook. Mulai dari pelajar anak SD hingga wahasiswa sampai tukang parkir sama pedagang goreng2 pun sekarang sudah action. Masyarakat yang tadinya jarang menghabiskan waktu depan PC atau gadgetnya untuk ber “online” kini pasti mengisi waktu dalam kesempatan apapun untuk ONLINE. Awalnya hanya fb-an, karena diajak teman, lalu sambil FB-an terseret browsing kanan kiri : buka google, buka youtube, baca ini, baca itu, lihat ini dan segalanya. Singkatnya : Facebook telah membuka jalan lapang para new user untuk memanfaatkan internet – diluar kepentingan sekedar chating.

Tahun 2013 jumlah pengguna internet pasti akan semakin berlipat, terlebih saat ini teknologi mobile sudah murah meriah dan bisa dimiliki oleh siapa saja. Bahkan situs dengan mobile version sudah merupakan keharusan untuk menyesuaikan jaman. Apa yang kemudian bisa anda lirik dari peluang ini, terutama untuk rencana bisnis anda di tahun 2013?

Mulailah segera sebuah langkah kecil menjalankan sebuah bisnis online. Ada banyak cara menjalankan bisnis online, dari yang hanya nebeng usaha orang macam afiliasi, dropshiping, ads publisher, hingga yang jualan produk sendiri. Yang terakhir umumnya dilakukan para pelaku bisnis konvensional yang ekspansi ke dunia online. Jika anda pemula dan bukan pemilik sebuah bisnis konvensional, mencoba “nebeng” dengan bisnis orang lain tidak ada salahnya. Anggap saja anda belajar mengelola bisnis. Bisnis online jenis ini lebih kecil resiko ruginya, karena tidak mengeluarkan biaya, atau jikalaupun harus mengeluarkan biaya, relatif sangat kecil. Namun, kelemahannya, namanya juga bisnis hanya “nebeng”, masa depan bisnis anda paling banter ditentukan oleh hidup matinya si induk bisnis tersebut. Mereka tutup, ya anda juga tutup! Tapi sekali lagi, jika anda seorang pemula, malah saya anjurkan untuk memulai bisnis online yang “nebeng” terlebih dahulu. Taruhlah tahun 2013 ini anda belajar seluk beluknya, dan tahun depannya anda bisa mulai merintis bisnis milik sendiri dengan cara online

Ingat : ada ibu-ibu yang bisa bisnis sekedar dropshiping tapi pendapatan bersihnya (ya bersih lah wong cuma dropship), 5 juta/bulan. Ada seorang afiliater yang bisa dapat 15 juta perminggu dll. Jika anda tidak segera memulai, dan tetap di zona nyaman sebagai karyawan, anda akan ketinggalan oleh zaman peradapan technology!

Dan apa pun DERAJAD bentuknya BISNIS semua akan kita TINGGALKAN !!!
Facebook membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Mendaftar

Gratis, sampai kapan pun.



Tanggal Lahir:
Dengan mengeklik Mendaftar, Anda menyetujui Ketentuan kami dan bahwa Anda telah membaca Kebijakan Penggunaan Data, termasuk Penggunaan Cookie.

Pemeriksaan Keamanan

Field harus diisi


Masukkan kedua kata di bawah, pisahkan dengan spasi.
Tidak dapat membaca kata-kata di bawah ini? Coba kata yang lain atau captcha suara.

Memuat...

Apa ini?
Pemeriksaan Keamanan
Ini adalah tes keamanan standar yang kami gunakan untuk mencegah para pengirim spam agar tidak membuat akun palsu dan mengirimkan spam kepada pengguna yang lain.

Sedang mendaftarkan…
Terjadi kesalahan. Silakan coba lagi.
Buat Halaman untuk selebriti, grup musik, atau bisnis.

Popular Posts