Google AdWords


Cara Kerja:
Anda membuat iklan
Anda membuat iklan dan memilih kata kunci, yakni kata atau frasa yang terkait dengan bisnis Anda. Dapatkan ide kata kunci Dapatkan Kata Kunci:

Iklan Anda muncul di Google
Bila pengguna melakukan penelusuran di Google menggunakan salah satu kata kunci Anda, iklan mungkin akan muncul di samping hasil penelusuran. Anda kini beriklan kepada pemirsa yang sudah berminat pada Anda.

Anda menarik pelanggan
Pengguna dapat hanya mengeklik iklan Anda untuk melakukan pembelian atau mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

Mengapa Berfungsi:
Google AdWords menawarkan:

Jangkauan yang ditargetkan
Kini Anda dapat beriklan kepada pengunjung yang melakukan penelusuran di Google. Meskipun iklan sudah tampil di hasil penelusuran Google, AdWords dapat membantu Anda menargetkan pemirsa baru di Google dan jaringan iklan kami.

Kendali lebih besar
Anda dapat menyunting iklan dan menyesuaikan anggaran hingga meraih hasil yang Anda inginkan. Anda juga dapat menampilkan aneka format iklan dan menargetkan iklan ke bahasa dan lokasi geografis tertentu.

Nilai terukur
Tidak ada persyaratan belanja minimum atau komitmen waktu. Dengan pilihan biaya per klik, Anda hanya akan ditagih jika pengunjung mengeklik iklan. Artinya, setiap rupiah anggaran Anda dibelanjakan untuk menarik prospek baru.

Biaya & Pembayaran:

Cemas soal biaya? Tidak perlu takut– AdWords menempatkan Anda dalam kendali penuh atas belanja Anda.

Tetapkan anggaran
Tidak ada persyaratan belanja minimum; jumlah yang Anda bayar untuk AdWords terserah kepada Anda. Anda dapat, misalnya, menetapkan anggaran harian lima dolar dan biaya maksimum sepuluh sen untuk setiap klik pada iklan.

Hindari menebak
Kami memberikan taksiran lalu lintas dan biaya kata kunci agar Anda dapat membuat keputusan yang beralasan untuk pemilihan kata kunci dan pengoptimalan anggaran. (Taksir biaya kata kunci)

Bayar hanya untuk hasil
Anda ditagih hanya jika pengguna mengeklik iklan, bukan ketika iklan muncul.

Pilihan pembayaran beragam menurut negara dan mata uang.Pelajari Selengkapnya?

Untuk Bisnis Lokal:
Penargetan lokal dan regional!
Tetapkan iklan agar tampak hanya bagi pengunjung yang melakukan penelusuran di kawasan tertentu. Kini Anda mudah menargetkan pelanggan online dalam jarak, misalnya, 40 kilometer dari pintu depan Anda. Pelajari selengkapnya

Popular Posts