Pengembang Setia


Siapa yang bisa saya hubungi bila berminat menjadi Iklan Digital atau berniat menjadi?

- Pengembang
- Pengguna
- Pelanggan
Tentukan pilihanmu? 

Silahkan menghubungi ridho-tya-fya email ridho.go@gmail.com atau Hp. 0817-75211-7232

Berapa keuntungan menjadi Iklan Digital? Tanpa batas,anda Juga bisa pasang iklan sendiri melalui BLOG GRATIS seperti Blogger & Wordpress.Anda mendapatkan keuntungan pribadi sebagai marketing blogger atau wordpress dengan email gratis. Tanpa ada kata discount akan lebih besar bila anda memenuhi syarat sebagai Pengembang maupun pengguna Pribadi.

Apabila berniat memasang iklan dalam jumlah besar dan rutin, apakah saya bisa mendapat discount?

Bisa,anda bisa mendapatkan discount dijamin GRATIS bila anda berminat menjadi pelanggan atau pengguna user name google,blogger,yahoo. Ini cocok dipergunakan oleh pengembang usaha negeri maupun wiraswasta properti, jaringan penjualan rumah,kendaraan, dan perusahaan lain yang sejenis.

Bila menjadi pengembang user name atau pelanggan order, apakah saya bisa memasang Iklan Digital lewat web?

Bisa, anda akan mendapatkan username dan password khusus alias GRATIS jika anda mengikuti syarat dan ketentuan sebagai pengguna setia google & yahoo yang terpenting mengolah dengan baik user name,meng update email atau blog dalam jangka minimal 1 bulan,untuk dapat memasang iklan dengan lebih mudah. Dan iklan-iklan anda akan diproses sendiri dengan cara penayangannya oleh blogger langsung melalui web.

Apakah harus memiliki koneksi internet untuk bisa memasang iklan sebagai  Pengembang atau Pengguna Pelanggan? 

Harus,selain melalui web blog, pemasangan iklan digital penayangan dapat dilakukan sendiri.dari mulai edit/setting gambar,tex maupun animasi.

Bagaimana sistem pembayaran order kepada penayangan Iklan Digital?

Sistem pembayaran adalah tanpa dipungut biaya. Sehingga Anda tinggal memilih penayangan iklan digital akan berkurang setiap anda memasang iklan, serta anda UPDATE setiap saat.

Sebagai Pengguna, apa keuntungan yang bisa saya tawarkan bagi pengiklan Iklan Digital yang lain?

77 juta pengguna user name Google, Yahoo,Wordpress juga pemegang DOMAIN GRATIS pemegang setia sebagai pemilik user name GRATIS. Jumlah yang sangat besar sebagai calon pengembang bagi setiap    iklan yang dipasang secara Global Standar Nasional International.
Ketentuan pemasang iklan digital gratis,atau sifat jasa sementara penayangan setting edit foto,animasi,video hanya Rp.15.000,- Harga iklan digital murah & praktis.Hari Penayangan Iklan Digital akan tayang selama 7 hari.Jangkauan Luas. Iklan bisa dilihat dari mana saja dan kapan saja,sehingga potensi pembeli makin banyak. Pengguna user name Google,Yahoo & Faceboo Iklan digital yang Sederhana nan Gratis. Cukup menarik memakai materi iklan yang sama dengan iklan baris di media cetak lain.
Foto. Bila ingin mengakses sistem iklan digital langsung masuk login dari internet, maka bisa menambahkan materi foto pada iklan digital dari siapapun bagi yang berminat.

Berapa harga paket? Tanpa ada kata paket,discount untuk menjadi Pengembang maupun Pengguna user name Gratis? 

Anda bisa membeli user name atau domain dari blogger,wordpress syarat & ketentuan ditetapkan oleh pihak pemegang domain & hosting google dan Wordpress , dan anda sudah mendapatkan domain sendiri.

Bagaimana bila deposit poin saya sudah habis terpakai?

Setelah menjadi domain, anda cukup meng up-date yang sesuai dengan kebutuhan anda sebagai pengguna atau pelanggan.

Apakah Google atau Wordpress bisa memberi dukungan materi promosi?

Selain menempatkan nama pemegang maupun pengguna "Tanpa harus menunggu,jika anda berminat pasti mau mengembangkan.Maka Google atau wordpress memberi dukungan materi promosi berupa flyer, x-banner, dan atau spanduk untuk dipasang di lokasi Google melalui PAGERANKING. Materi promosi yang diberikan tergantung dari hasil karya yang dibeli  adalah menarik.

Bagaimana saya berkesempatan menjadi Pengguna & Pengguna?
Setiap saat?Pilihan anda yang menentukan,untuk tahap awal sebagai pengembang pengguna dalam proses pembelajaran.Apabila anda memiliki jaringan sub agen misal: pengelola jaringan warnet-warnet, pengelola jaringan franchise, atau pengelola jaringan iklan koran; maka anda juga berkesempatan bergabung menjadi Iklan Digital yang akan mendapat nilai keuntungan bermanfaat lebih besar adalah PENGALAMAN UNTUK MENJADI PENGEMBANG PROFESIONAL

Ada perubahan dikemudian hari.

Popular Posts