Percobaan Data

Apakah yang dimaksud dengan mTOKEN ?
mTOKEN adalah pengaman tambahan yang dibutuhkan pada setiap transaksi keuangan (transfer dana,bayar tagihan, pembelian), ubah password dan ubah alamat email. Anda bisa melakukan Permintaan mTOKEN di Internet Banking, setelah menyelesaikan Registrasi mTOKEN di Cabang BRI dan Aktivasi mTOKEN di Internet Banking.

Apakah yang dimaksud dengan LOGIN ?

Login adalah suatu fungsi dimana anda harus memasukkan User ID & Password anda sebelum anda dapat mengakses BRI Internet Banking.

Apakah yang dimaksud dengan LOGOUT ?

Logout adalah suatu fungsi untuk mengakhiri akses anda dengan BRI Internet Banking dengan sempurna

Bagaimana cara "login" ke BRI Internet Banking ?

Masuk ke : https://ib.bri.co.id
Masukkan [USER ID] dan [PASSWORD].
Masukkan [VALIDASI] yaitu 4 digit angka yang ada di layar.
Pilih bahasa yang akan digunakan pada pilihan [BAHASA]
Klik [LOGIN] untuk mengakses menu/fasilitas yang tersedia di BRI Internet Banking
Jika ini merupakan login pertama anda, anda diminta membaca Syarat & Ketentuan penggunaan Klik [SETUJU] bila anda setuju untuk tunduk ke Syarat & Ketentuan tersebut
Jika anda mendaftar melalui ATM, layar berikutnya adalah Layar Aktivasi dimana anda diharuskan mengganti password dan memasukkan alamat email anda.
Ketik password lama ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD LAMA].
Ketik password baru ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD BARU] Ketentuan Password baru adalah sebagai berikut :
Terdiri dari 8 - 12 digit , harus terdiri dari alpha numeric dan case sensitive (Contoh : Bandung1).
Tidak boleh sama dengan password sebelumnya .
Tidak boleh sama dengan USER ID.
Tidak boleh mengandung spasi di depan, tengah & belakang.
Ketik kembali password baru di kotak [KONFIRMASI PASSWORD BARU].
Klik [UBAH] untuk mengkonfirmasi password baru, atau [HAPUS] untuk menghapus semua data yang telah diketik sebelumnya. Kembali ke atas

Bila saya tidak ingat kode USER ID atau Password saya, apa yang harus saya lakukan ?

Bila anda tidak ingat User ID anda tapi masih mengingat password anda, silakan menghubungi Bank BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400.
Bila anda tidak ingat Password anda, tapi masih mengingat User ID anda, segera menghubungi BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400, kemudian lakukan registrasi Internet Banking via ATM.

Beberapa waktu yang lalu saya telah mendapatkan User ID & Password untuk mengakses BRI Internet Banking, tapi saya belum sempat menggunakannya. Mengapa ketika saya memasukkan User ID & Password sistim menolak akses saya ?

Apakah Anda melakukan login pertama kali setelah 45 hari sejak registrasi Internet Banking ?
Jika Ya, maka hal tersebut disebabkan oleh kebijakan pengamanan kami, dimana bila Anda tidak menggunakan User ID selama 45 hari sejak User ID dikeluarkan, akses Anda tersebut akan kadaluwarsa sehingga User ID/ Password tidak dikenal. Untuk bisa menggunakan Internet banking, maka Anda harus melakukan registrasi ulang.
Anda Bisa Coba Domain Sementara ?
Domain Murah Indonesia. Nama Domain, Beli & Daftar Domain, Membuat Domain.
Top of Form
.org
Domain Extensions
com
net
org
biz
info
name
in
asia
co
web.id
or.id
co.id
sch.id
ac.id
go.id

Popular Posts