Profile


ASTRA SURYA JAYA 
Jaringan Internet Banking

Berkonsentrasi penuh pada layanan digital untuk memudahkan sesama transaksi pembayaran tagihan anda.sejak didirikan tahun 2013 ini namun sudah  mendapatkan dan menempatkan pada posisi pengalaman menangani aktivitas pembayaran mulai dari sejak dini pada tahun ini. Kini, selain melayani pembayaran yang dikelola sendiri juga membuka rencara program kerja di masa mendatang membentuk kemitraan dengan berbagai pihak Jaringan Internet Banking di seluruh Indonesia.
Atas kritik & saran para mitra lain sebelumnya agar dibuat sistem yang saling menguntungkan dari sisi pemasaran, maka kami lakukan dengan sistem Mitra Gadget.
Bergabung bersama kami berarti anda memulai & memiliki potensi jiwa wirausaha penghasilan yang proaktif dan produktif,antusias bukan kata -kata menarik untuk memikat pelanggan menjadi penghasil jutaan rupiah per bulan,namun usaha ini dibangun dengan system kekeluargaan dengan cara yang sangat sederhana, cepat dan mudah.

Jangan tinggalkan kesempatan menunggu anda? Kami siap saling membantu mengembangkan usaha kemitraan, bukan MLM yang kita kembangkan akan tetapi usaha berkesinambungan.
Masuk di account GoogleGroup kami Klik di SINI

Silakan segera bergabung System Pembayaran Tagihan dengan cara Online, dan Anda secara otomatis merasakan keuntungan dalam jaringan bisnis sederhana yang sangat menguntungkan tanpa perlu biaya tambahan apa pun.
Dengan bergabung dalam bisnis ini anda berhak untuk ikut menjual atau memasarkan produk dari kami melalui URL / Website maupun pasang iklan baris di blog gratis ini.Anda yang secara otomatis akan dibuat sebagai pelanggan atau konsumen sebagai mitra standar atau mitra utama. Anda hanya berhak untuk memasarkan melalui website duplikasi kami dengan mengikuti sistem yang berlaku dari kami, karena sistem yang kami buat telah dirancang untuk memudahkan bisnis ini secara maksimal.
Dengan ikut mencarikan sesama pelanggan / konsumen dalam bisnis ini, Anda berhak mendapat keuntungan yang akan dibayarkan secara langsung ke rekening bank Anda.
Biaya untuk bergabung dalam bisnis Pembayaran Online ini adalah GRATIS selama-lamanya.
Pembayaran Anda lakukan secara langsung ke rekening pengelola. Anda cukup mentransfer ke Pengelola sejumlah total harga pertransfer. Dan pengelola akan melakukan accounting yang akan ditampilkan sebagai laporan komisi para members di halaman member area secara real time.


Anda bisa menggunakan SMS sementara untuk mengirimkan pendaftaran atau pertanyaan lain;
Kode Sandi Blangko Undangan:imambukhori

Ke.No.Hp.087752117232 atau 08387275 4883 a/n IMAM BUKHORI

Your browser does not support frame.
Kirim SMS Gratis Secukupnya.

Popular Posts