Rekening Bank



Pembayaran dapat dilakukan dengan cara :

Mobile Banking - Internet Banking - SMS Banking - Phone Banking - ATM - Transfer Bank - Setor Tunai - PayPal

No. Rekening Bank:
BNI Cab.Gresik
a/n Misdafatma
Rek.0293645636
BRI Cab.Lamongan
a/n Imam Bukhori
Rek.6304-01-004365-53-1

Silahkan pilih dan klik link pemesanan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Nomer Hp. +62877 5211 7232 a/n IMAM BUKHORI
Paypal
Email PayPal : imam_bukhor7741@yahoo.co.id
Setelah anda melakukan pembayaran, anda diharus melakukan KONFIRMASI pembayaran dengan berbagai cara yang telah kami sediakan
From BUKTI PEMBAYARAN Via Klik BERIKUTNYA?
Catatan :mTOKEN adalah password tambahan yang harus digunakan pada transaksi keuangan (transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian), ubah password dan ubah alamat email.Dalam satu pengiriman SMS, terdapat 5 mTOKEN yang akan langsung memotong pulsa handset Anda. Pastikan pulsa Anda tersedia.Tiap mTOKEN hanya dapat digunakan untuk 1x transaksi keuangan.Masa berlaku mTOKEN tertera di SMS mTOKEN

Syarat dan Ketentuan untuk Transaksi Terjadwal

Nasabah wajib mencantumkan alamat email melalui menu [PELAYANAN NASABAH], [ADMINISTRASI], [UBAH ALAMAT E-MAIL] dimana Bank akan memberitahukan status transaksi yang dijalankan Bank baik berhasil atau gagal. Segala akibat, kerugian, biaya dan tuntutan apapun yang timbul dari kelalaian nasabah atas hal tersebut menjadi tanggung jawab nasabah sendiri sepenuhnya.
Pastikan No. Selular yang anda masukkan benar. Transaksi yang telah dikirim tidak dapat dibatalkan.
Syarat dan Ketentuan untuk Transfer RTGS:
Jam operasional RTGS adalah pukul 08:00 s/d 15:00. Kiriman dana melalui RTGS pada hari kerja sebelum pukul 15:00 WIB akan diterima pada hari yang sama. Selain waktu tersebut, dana akan diterima pada hari kerja berikutnya. Biaya transfer RTGS ditanggung oleh pengirim Dana sebesar IDR 15.000 per transaksi dan akan dipotong langsung diluar jumlah dana yang dikirim.
Maksimum nominal transaksi harian RTGS berdasarkan jenis Kartu BRI yang digunakan adalah sebagai berikut: 
Data akan terkirim ke email anda
Selanjutnya anda akan dihubungi oleh pihak terkait via telp atau email
Untuk detail silahkan hubungi data yang tertera di halaman ini.
Telp/Hp dan email bukti transfer yang diterima di hari libur atau setelah pukul 09.00 di hari kerja, akan di proses di hari kerja berikutnya.
Mohon hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan apapun yang tersebut atau pastikan pembayaran anda hanya ditujukan kepada rekening yang kami berikan dari nomor contact hp yang tercantum pada website ini, dan pastikan juga konfirmasi hanya melalui SMS, Telepon, YM dan Email kami yang tercantum pada website ini.





Sekali lagi,
Customer yang terhormat,

Terimakasih atas perhatian Anda, selamat berbelanja online Mudah - Hemat dan Aman!

Popular Posts