Selamat Datang






ASTRA SURYA JAYA adalah jasa layanan yang membantu anda dalam melakukan pembayaran bermacam tagihan.Layanan ini untuk pembayaran tagihan secara manual bisa juga dibilang otomatis dengan menggunakan media elektronis secara langsung kepada pemilik tagihan.
Semakin marak dunia bisnis di mana itu ada peluang pasti terdapat pengembang maupun pengelola Usaha yang penuh tantangan & bersaing secara berbahagia. Dunia usaha saat ini berkembang dengan pesat, sebagai contoh perkembangan penjualan perangkat elektronin seperti komputer,tv,handphone ada juga yang jual berbagai produk pulsa handphone begitu ketat, dalam satu lokasi terdapat beberapa outlet yang menjual pulsa dan hal tersebut menunjukkan bahwa semakin banyak outlet maka semakin bagus bagi konsumen untuk mendapat layanan yang terbaik. Sedangkan bagi pengelola usaha maka layanan terbaik dan terlengkap akan menjadi pilihan bagi konsumen untuk datang ke outletnya.
Berkembangnya  system pembayaran dan kebebasan cara pembayaran  transaksi lewat handphone,laptp maupun Pc mendorong Kami  untuk lebih semangat kerja.dari  PEMBAYARAN-TAGIHAN system ONLINE transaksi ONLINE maka sebagai perpanjangan tangan  Pembayaran Listrik,PDAM  system  PPOB  Bank  Swasta  Nasional,  menawarkan  outlet bapak/ibu untuk bergabung menjadi agen sebagai penyebaran informasi & komunikasi diberbagai daerah khususnya kab.lamongan-jawa timur.
Dengan tambahan layanan terintegrasi penjualan voucher dan dalam waktu dekat juga layanan pembayaran tagihan telkom group (termasuk flexy, speedy dan telkomsel) serta system deposit yang fleksibel tidak dibatasi batas minimal sehingga outlet mampu memilih melakukatan transaksi yang produktif dikehendaki,
Peralatan yang cukup terjangkau dan Program yang mudah dioperasikan memungkinkan pembukaan loket pembayaran tagihan atau transfer kesesama internet baking mudah dilaksanakan. Peralatan yang perlu di siapkan terdiri dari :

Cukup 2 Penghantar pelaksanaanya;
1 Paket komputer lengkap dengan kemampuan Windows XP
Bisa juga pakai laptop atau notebook.
1 Printer  epson maupun cannon.


Jenengan Isi Alamat Email Yahoono Yaheene








JIKA KESULITAN MASUK KLIK PENGADUAN PUBLIK SELESAI


Dapatkan ID Atau Password? | Bantuan

Popular Posts