Apa itu Bank?


Apa itu Bank?
Sebuah arti Bank secara umum yang dapat mudah kita pahami adalah Tempat SIMPAN PINJAM seperti KOPERASI atau BANK secara RESMI dan SAH ditetapkan oleh UU sebagai WNI.Dalam layanan pembayaran yang diperuntukkan umum bagi NASABAH Negeri maupun swasta yang berminat  mitra bisnis/ritel baik usaha kecil menengah .Bermitra dengan Bank Pemerintah dalam hal ini adalah BANK BNI, BII, BCA,MANDIRI dan BRI, peradapan pada tahap pengembangan  para pelaksana beroperasi pada (Pusat Pembayaran Jaringan Internet Banking secara Online Bersama) lebih praktis,mudah,cepat transaksi dengan Loket Pembayaran Listrik dan Telkom Online Bank. Kami juga menawarkan layanan lain seperti Isi Ulang Pulsa Prabayar Mitra Bisnis dapat memberikan nilai tambah yang menguntungkan dengan memberikan layanan yang aman, mudah dan bagi para pelanggan dan relasi.

Keuntungan Yang Anda Dapat Dengan memilih kami sebagai penyedia layanan pembayaran online dan isi ulang pada TRANSAKSI Anda, Anda akan dapat mendapatkan keuntungan-keuntungan tidak terbatas:
Resmi; Lokasi titik layanan JARINGAN INTERNAT BANKING secara resmi terdaftar Pelanggan tidak perlu meragukan keabsahan layanan.
Praktis; Aplikasi khusus pada PC, yang memungkinkan Anda bisa memberikan layanan kapan pun selama 24 jam. Besar tagihan akan langsung muncul dan masuk ke nomor pelanggan anda, begitu juga dengan isi ulang pulsa/internet langsung masuk tanpa menggunakan kode yang merepotkan.
Transaksi 24 jam non stop; Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari kami maupun dari penyedia layanan komunikasi. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui website yang tersedia dan terdaftar.

Ada pilihan cara transfer yang bisa Anda lakukan, yaitu Transfer Antar User, Transfer via PT. POS, dan Transfer via antar Bank di INDONESIA.

Transfer Antar User:
Lakukan login BANK terdaftar sebagai ID. Jika belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar sekarang atau kapanpun?.
Sebelumnya pastikan saldo Anda mencukupi, minimal sisa saldo Anda CUKUP setelah melakukan transfer.
Kemudian pilih menu Transfer Antar User ID BANK.
Masukkan username akun ID BANK tujuan transfer Anda.
Masukkan nilai sejumlah uang yang ingin Anda transfer.
Pilih tujuan transfer Anda, apakah untuk pembayaran produk/jasa atau transfer uang kepada Saudara,teman bisnis,tetangga,orang lain.
Masukkan keterangan transfer (opsional).
Jika sudah benar, masukkan no. PIN atau mToken yang melaui Hp dan kemudian klik Kirim.
Anda akan menerima SMS dan Email konfirmasi bahwa dana Anda telah terkirim, oleh karena itu pastikan nomor telepon dan Email  yang Anda masukkan saat pendaftaran adalah valid.
Transfer Via PT. POS Indonesia atau PLN,PDAM,TELKOM:
Masukkan nilai sejumlah uang yang ingin Anda transfer, kemudian klik Lanjutkan.
Masukkan nama, no. hp, dan alamat penerima sesuai dengan tanda pengenal penerima, kemudian klik Lanjutkan.
Detil transaksi akan tampil, silahkan cek terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan pengiriman uang.
Jika sudah benar, masukkan No.Rekening dan kemudian klik OK.
Kemudian akan tampil mToken tersebut, karena pada saat pengambilan uang ke kantor pos penerima harus menunjukkan no tersebut dan tanda pengenal.
Transfer Via Bank BRI (SEGERA) DAFTAR SEKARANG
Informasi Seputar Kirim/Transfer Uangmu melalui Bank:
Pengiriman Bank  ke akun dilakukan secara online dan realtime sehingga  uang masuk ke rekening penerima hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 (satu) menit. Layanan ini memberikan notifikasi berupa SMS kepada penerima bila uang sudah masuk dalam rekening. 
Anda melakukan transfer uang cukup melalui akun ID Bank cukup terpercaya,jangan yang lain.
Pengiriman antar user bisa dilakukan kapan saja termasuk hari Libur nasional.ATM Bersama
Jumlah kirim maksimum ketentuan pihak Bank  per transaksi. Transaksi bisa dilakukan lebih dari 1 kali, jumlah maksimal transfer sesuai dengan status akun ID BANK Anda.
Proses pengiriman hanya dalam hitungan detik.
Uang bisa dicairkan di 87 Bank nasional dan internasional yang beroperasi diseluruh Indonesia, bisa diambil melalui ATM atau Bank yang dituju (yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan Prima) juga di 4000 kantor POS seluruh Indonesia. Anda dapat memilih menu transfer uang tersebut.
Layanan ini dilakukan secara online dan realtime, bahkan lebih cepat seperti saat ini yaitu RTGS dan Kliring.
Layanan ini akan memberikan notifikasi kepada penerima bila uang sudah masuk dalam rekening.
Penerima menerima SMS Notifikasi yang berisi NTP dan PIN hanya dalam waktu beberapa detik setelah dikirim, uang bisa dicairkan pada jam kerja bank penerima, Senin-Jumat Pk. 08.00-15.00, Sabtu/Minggu Libur namun bisa dicairkan melalui ATM terdekat.
Aman dan Cepat; Dengan sistem keamanan berlapis sesuai dengan standarisasi keamanan perbankan, Anda tidak perlu takut akses Anda disalahgunakan orang lain.
Dengan menggunakan technology canggih, kami memberikan layanan yang cepat, aman dan nyaman untuk Anda.
Deposit mudah dan adil; Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank BNI, Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank BRI mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 700.000 Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri dengan cashback deposit sebesar 500.000 Rupiah. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa dan dapat dikembalikan jika Anda berhenti.
Otomatis; Seluruh proses layanann otomatis oleh sistem perbankan, tanpa menggunakan input manual oleh manusia. Tidak ada transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama  Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan denominasi berbeda.
Tanpa limit transaksi; Dapat menjual layanan sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.

Pelaksana  Kerja
Tanpa melakukan biaya pendaftaran dan kemudian kami akan melakukan survey lokasi untuk titik operasional anda. Hubungi segera: 0877 5211 7232 atau SMS Center 08813572391. untuk pendaftaran.
Tanpa harus instal sofware atau aplikasi pada komputer cukup koneksi ke sesama server Internet.
Tanpa menaruh Deposit nilai transaksi pada Transfer antar Bank ada ketentuan cara operasi serta pelayanan  sesuai dengan Prosedur Sistem Operasi Perbankan.
Menerima keuntungan dengan ketentuan BANK secara teratur per-transaksi untuk setiap Pembayaran Tagihan, Transfer sesama atau yang lain.

Popular Posts