Lisensi List

Ace Utilities 5.1.0 Build 465 Final

Ace Utilitie merupakan utiliti yang lengkap untuk mengoptimalkan kinerja PC. Kemampuannya bisa mendeteksi dan menghapus junk files, invalid registry entries, internet usage history dan lainnya.

Lisensi:
Shareware 30 hari (US$ 29,95)
Situs Web:
http://www.acelogix.com/
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/2003 server/Vista

AlbumShaper 2.1

Album Shaper merupakan sebuah aplikasi open source yang mudah digunakan oleh Anda untuk keperluan pengelolaan, menambahkan teks, memberikan frame, dan berbagi foto digital dengan teman atau keluarga. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mempercantik dan mengoptimalkan tampilan koleksi foto digital yang tersimpan di PC.

Situs:
http://albumshaper.sourceforge.net/
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

EASEUS Data Recovery Wizard 4.3.6

Data Recovery Wizard merupakan aplikasi recovery data yang cukup lengkap. Aplikasi ini mampu menyelamatkan dari jenis harddisk IDE, SCSI, SATA, FireWire, floppy dan memori card. Dan juga mendukung file sistem FAT12, FAT16, FAT32 dan NTFS.

Lisensi:
Demo (US$ 69,95)
Situs Web:
http://www.any-video-converter.com/products/for_video_free/
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/2003/Vista

DivX Author 1.5.2.180

DivX Author adalah aplikasi authoring DivX yang dapat mengkonversi video Anda ke format DivX dan memungkinkan untuk disunting secara langsung. Anda juga dapat menciptakan video dengan tampilan navigasi seperti DVD movie berupa menu dan chapter hingga subtitle beserta trak audionya.

Lisensi:
Shareware 30 hari (US$ 19,99)
Situs Web:
http://www.divx.com/en/products/software/windows/author
Spesifikasi:
Windows XP/Vista

East-Tec Eraser 2009

East-tec melindungi privasi, identitas dan informasi penting dan menghapus segala jejak Anda setelah melakukan aktifitas komputasi serta internet.

Lisensi:
Evaluate 15 hari (1 PC = US$ 49,95)
Situs Web:
http://www.east-tec.com
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista

JetAudio Basic 7.5.4

JetAudio adalah aplikasi media player yang lengkap dengan dukungan format tidak hanya audio tapi juga video populer seperti avi, wmv, asf, mpg, mpeg, mpe, ogm and Matroska (mkv) and audio files wav, wma, mp3, ogg, mid, rmi , midi, kar, 3U, pls, mod, s3m, xm, it, mpc dan flac.

Lisensi:
Freeware
Situs Web:
http://www.jetaudio.com/
Spesifikasi:
Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7

Photocopier Expert 7.14

Solusi yang mudah bagi Anda yang ingin memanfaatkan scanner menjadi mesin foto kopi melalui aplikasi Photocopier Expert ini. Memiliki fungsi layaknya mesin foto kopi sungguhan seperti cetak hitam putih, preview hasil cipy, pengecilan dan pembesaran dan lainnya.

Lisensi:
Shareware 15 hari (US$ 19,99)
Situs Web:
http://www.neogie.com/
Spesifikasi:
Windows XP/Vista

Pidgin 2.6.2

Pidgin adalah aplikasi instant messenger pengganti GAIM. Pidgin dapat digunakan sebagai pengganti Yahoo Messenger untuk Linux karena Pidgin dapat berkomunikasi menggunakan protokol Yahoo, MSN, Jabber dan banyak lagi protokol lainnya.

Situs:
http://www.pidgin.im/
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Semua Windows

Terragen 2 Free Edition

Terragen adalah perangkat lunak grafis tiga dimensi (3D) untuk menghasilkan citra grafis fotorealistik lanskap. Batasan hasilnya adalah visualisasi gambar lanskap yang mendekati kualitas fotografi.

Situs:
www.planetside.co.uk
Lisensi:
Freeware
Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

ViceVersa Pro v2.5

ViceVersa Pro merupakan utiliti yang berguna untuk membandingkan, sinkronisasi file dan membackup file, folder serta drive. Anda bisa memilih dari 5 cara yang tersedia untuk membandingkan file-file yang ada dan nantinya akan ditampilkan secara side-by-side. Dengannya Anda bisa memproteksi file dari kemungkinan terhapus atau terdapat dua file yang sama.

Lisensi:
Trial 30 hari (US$ 59,95)
Situs Web:
http://www.tgrmn.com/
Spesifikasi:
Windows XP/Vista/2003/2008/7

Vista Smoker Pro 2.2

Vista Smoker Pro memang merupakan utiliti tweaking untuk Windows Vista meski bisa dijalankan pada XP. Beberapa kategori untuk meningkatkan kinerja Vista cukup lengkap tersedia hingga ratusan seting yang membuat tampilan Vista lebih aman, ringan dan cantik.

Situs web:
http://www.xp-smoker.com/
Lisensi:
Shareware 50 kali penggunaan selama 7 hari (US$ 29,99)
Spesifikasi:
Windows Vista

WinSCP 4.1.9

WinSCP merupakan sebuah SFTP/FTP client gratis dan open source yang dapat di aplikasikan ke dalam sistem operasi Windows.

Lisensi:
Freeware
Situs Web:
http://winscp.net/
Spesifikasi:
Semua Windows

Popular Posts