Maintenance


Ketika Anda mengunggah data aplikasi, Anda terlebih dahulu memberi izin tertulis berupa kiriman komentar atau catatan secara pribadi dengan lengkap (dan  yang mau bergabung bersama forum ini) lisensi aplikasi download yang berlaku di seluruh dunia untuk menggunakan, meng-host, menyimpan, memperbanyak, dan memodifikasi data tersebut. Hak-hak yang anda ambil kami berikan dalam lisensi ini ditujukan untuk tujuan terbatas dalam mengoperasikan, mempromosikan, dan meningkatkan pengembangan aplikasi tersebut,dan anda pastinya bertanggung jawab sepenuhnya pemeliharaan,perawatan atas penggunaannya. Pastikan Anda memiliki hak yang diperlukan untuk memberikan jaminan lisensi ini kepada kami, berupa data pribadi sertakan kirim nama alamat tgl lahir no.Hp yang dapat kami hubungi dan untuk menggunakan data yang Anda unggah dengan Browser tertentu.
Anda tidak akan mengunggah data yang memungkinkan kami untuk mengidentifikasi seseorang secara pribadi (seperti nama, nomor jaminan sosial, alamat email, atau data yang serupa) atau data yang secara permanen mengidentifikasi perangkat tertentu (seperti pengenal perangkat unik telepon seluler jika pengenal tersebut tidak dapat disetel ulang), bahkan dalam bentuk campuran.
Jika Anda mengunggah data yang memungkinkan kami untuk mengidentifikasi seseorang secara pribadi, maka secara pribadi kami berhak atas pelanggaran yang terjadi anda dapat ditutup dan Anda dapat kehilangan nama baik di setiap media publik jaringan internet seluruh dunia..

Mengunggah Data:

Berikutnya: Kebijakan Penggunaan Data Unggahan
Petunjuk berikut tidak boleh digunakan untuk mengunggah data berlebihan. Sebaliknya, lihat Mengimpor dan Mengedit Data penuh tanggung jawab.

Untuk mengunggah data biaya, Anda harus:Membuat satu atau beberapa sumber data khusus, dan menggunakan Browser terpelihara untuk mengunggah Sumber Data Khusus.

Buat sumber data khusus untuk setiap sumber asal Anda ingin mengimpor data biaya. Misalnya, jika Anda ingin mengimpor data dari dua Browser yang berbeda, buat dua sumber data khusus, satu untuk setiap penyimpanan.

Di Forum ini, navigasikan akun anda dan properti web tujuan Anda ingin mengunggah data biaya.Klik tab Definisi Khusus, lalu subtab Sumber Data Khusus.Klik Sumber Data Khusus Baru.
Masukkan nama untuk sumber data beserta deskripsi. Pilih "Biaya" sebagai Jenis. 
Pilih profil tempat Anda ingin melihat data ini. Data akan muncul di laporan Klik Biaya untuk profil yang Anda pilih. 
Klik Buat.
Data Pribadi atau pengguna  akan membuat ID untuk sumber data khusus yang baru. Anda akan menggunakan ID ini ketika mengunggah data.

Untuk informasi tentang cara menggunakan Aplikasi yang baru anda unggah atau download atau  impor data biaya anda bisa melalui transfer sesama Rekening Bank atau lain Bank milik yang bersangkutan untuk melihat dokumentasi pengembang.

Tentang Laporan Biaya Download

Sebagai berikutnya: Mengunggah Data ditentukan oleh Biaya setiap per Download Data Aplikasi.
Laporan biaya anda menunjukkan data kecepatan kinerja kunjungan, biaya, dan pendapatan untuk saluran pemasaran berbayar Anda. Laporan ini membandingkan biaya dari setiap kebanyakan dengan pendapatannya yang terkait untuk menghitung  (Jual Beli atau laba atas Investasi dengan lisensi terdaftar resmi oleh HAKI untuk memungkinkan pembajakan di luar batas anda dengan cepat melihat cara kerja masing-masing inisiatif.

Laporan ini menunjukkan untuk di setiap jaringan atau saluran lain yang Anda unggah data. Sebagai contoh, laporan ini akan menampilkan sesuai biaya dan kinerja untuk perbandingan  dan kata kunci terbaik jika Anda mengunggah data biaya yang terkait. Data muncul selama mengikuti persyaratan anda tertaut dan data biaya  telah diimpor atau Transfer ke profil Rekening Bank dengan BENAR.

Pelajari cara mengunggah data atau Download

Popular Posts