Telkom Speedy Lamongan


Telkom lamongan mulai bergerak dibeberapa lokasi Pasang 2.000 titik Hotspot atau wifi di daerah lamongan,khususnya di berbagai sudut jln pasti ada sebuah warung kopi tempat tongkrongan penggait kawula alit asli daerah lamongan maupun pendatang. 

Telkom mengklaim telah memasang fasilitas2 hotspot di sekitar 100 titik lokasi wilayah khususnya warga lamongan. Telkom juga menggaet restorant SOTO AYAM LAMONGAN untuk lebih mendekatkan produk Telkom speedy kepada masyarakat umum. Kali ini, Telkom menggaet Warung Kopi Ala Djawa Kawula Lamongan Indonesia Family Restaurant Soto Ayam Lamongan Asli dalam penyediaan fasilitas Hotspot atau wifi. Kerjasama ini diharapkan tidak hanya orang tertentu yang dapat saling mendukung perusahaan yang punya nama, akan tetapi sebenarnya fasilitas ini khusus bagi warga yang memiliki usaha di tingkat menengah kebawah juga akan memberi kepuasan lebih kepada masyarakat dalam menikmati layanan berbagai produk 

Telkom secara bersamaan. Dengan kerjasama ini harapan bagi pengelola maupun konsumen dapat merasakan merata hasil kerja daerah warga setia dapat menikmati kemudahan fasilitas untuk berselancar di dunia maya. Fasilitas yang disediakan Telkom jika lebih dari permintaan adalah sebuah internet corner yang bisa ditempatkan disetiap lokasi Warung Kopi,mudah2 han Internet corner segera dapat digunakan selama 24 jam bagi pelanggan.  

Selain itu, langkah untuk lebih semangat menggerakkan para pekerja PHK untuk mendapatkan informasi berita cari tenaga kerja.Milik semua jika harapan bersatu mengembangkan jaringan internet transparant telkom dapat melayani pelanggan internet cepat Speedy sekira 1001 pelanggan di berbagai wilayah lamongan dan sekitarnya. Sementara berharap dengan tersedianya fasilitas hotspot dari Telkom ini dapat menambah kenyamanan bagi customer dalam berkomunikasi melalui internet.




Popular Posts