Wiraswasta Indonesia 2,


Cara Melakukan Pemesanan :

Terlebih Dahulu anda harus memberikan komentar kepada kami, KLIK PADA PENGADUAN PUBLIK apa yang anda sampikan PASTI KAMI MENANGGAPI KRITIK & SARANNYA.
Isi Formulir Pemesanan dengan benar dan lengkap atau kirim SMS/Telp.0877 5211 7232  bisa juga konfirmasi lewat bagian marketing atau pengiriman barang ke alamat email:bukhori.imam28@gmail.com

Lakukan pembayaran Uang muka sebesar minimal  50%, dengan cara mentransfer ke Rekening dibawah ini.

Silahkan anda transfer ke rekening dibawah ini :

Cara Melakukan Pembayaran :
Setelah melakukan Transfer Internet Banking, bagi yang memiliki No.Rekening:
1-Kirimkan No.Rekening anda ke No.Hp.0877 5211 7232 untuk  konfirmasi sebagai Bukti pembayaran UANG MUKA atau DP.

Setelah melakukan Transfer Internet Banking, bagi yang tidak memiliki No.Rekening:
2-Kirimkan Data Formulir Pengiriman sebagai Bukti Transfer Tertanda Tangan oleh Bank tersebut;
Berupa Scanner langsung dari Bank BNI,BCA ,BRI atau Bank lain.
Lalu kirim langsung ke alamat email:bukhori.imam28@gmail.com. Dan kami akan segera buka untuk konfirmasi apakah Pengirman Transfer sesuai No.Telp/Hp serta alamat email Anda. Untuk memastikan apakah data scanner sudah masuk atau belum? Bahwa Uang yang telah anda Transfer dari Bank apakah sesuai dengan No.Rekening tujuan sudah benar & pasti dari Bank tersebut.
Kirimkan SMS ke.No.Hp.0877 5211 7232 sertakan Identitas lengkap Nama,No.Telp.Rumah atau Kantor,No.Hp harus sesuai eKTP Anda.Dan yang terakhir kirim SMS Nama Kasir lalu yang sertakan No.Telp/Hp serta alamat Bank yang dapat kami Hubungi secara langsung pada Jam Kerja.

Contoh:Nama#NIK#Alamat#No.Telp/Hp#NAMAKASIR#BANK#Telp/Hp#Alamat#Jam
SETUJU#123456789#Jl.Jendral sudirman,LMG#087752117232
JUJUR#BNI#03221234567#Jl.Panglima sudirman,JKT#10.00

3-Pengiriman pesanan barang maksimum 3 hari kerja,setelah sesuai perjanjian & kesepakatan,maka kami pasti melaksanakan tugas dengan benar dan jujur penuh tanggung jawab.Jika kami dan anda saling memberi kepercayaan.

4-Silahkan transfer sisa pembayaran dan kami akan mengirimkan sesuai bagi pemesanan barang atau pembuatan website/blog.Konfirmasikan pembayaran pelunasan dengan cara mengisi formulir "Konfirmasi Transfer" seperti diatas.
Apabila Anda sibuk atau tidak bisa memasukan data website sendiri, maka data website akan dimasukkan (di-input) oleh staf kami dan dikenakan biaya tambahan sesuai permintaan anda.
Sebelum pemesanan barang-barang atau website/blog kepada kami, silahkan baca dulu Peraturan dan Persetujuan Klien.

SELESAI

Beberapa alasan mendasar mengapa orang atau  perusahaan harus memiliki website, antara lain:

Memperluas jangkauan promosi, dengan memiliki website/blog maka produk kita akan lebih banyak dikenal masyarakat bahkan sampai ke manca negera.
Dengan memiliki website/blog berarti sama saja memiliki karyawan yang mempromosikan produk kita selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.Bisa lebih dari itu apapun permintaannya adalah saling memberi KEBUTUHAN dalam RT dan RW?
Apalagi punya jejaring sosial seperti yahoo,facebook,google,blogger,wordpress PROMOSI BISA SEUMUR HIDUP.
Sebagai media untuk memperkenalkan produk, ide atau profile perusahaan kepada konsumen atau masyarakat umum.
Website/blog merupakan media promosi produktif yang menawarkan biaya yang lebih murah dan efisien, jika dibandingkan dengan media promosi lainnya.
Website/blog dapat memberikan informasi yang lebih jelas dan lebih lengkap mengenai profile perusahaan, produk, layanan, dll.
Website/blog dapat mengangkat citra pribadi, organisasi atau pun perusahaan anda dengan benar dan jujur yang sesuai PROFILE NAMA & ALAMAT.
Minimal anda bisa juga mempunyai website/blog tanpa harus mempunyai kantor atau perusahaan, sehingga dapat menjalankan bisnis/usaha walau jarak jauh dari rumah sekalipun.
Dan masih banyak manfaat lainnya dari memiliki website/blog.

Khusus untuk Anda bagi pemula atau yang sudah ahlinya kita sama-sama saling membantu memberi DUKUNGAN.Apapun yang kita miliki WNI dan WNA adalah MILIK KITA SEMUA baik punya website/blog dan yang ingin meningkatkan jumlah pengunjung ke website/blog Anda, kami sarankan untuk lebih terbuka sesuai Nama dan Alamat tersebut;Jika memang anda pembisnis yang BENAR dan JUJUR gunakan Pemasangan IKLAN GRATIS menerima pemasangan Iklan Link dan Iklan Banner. Tukar link juga okey...Informasi selengkapnya silahkan copy/paste di website anda,klik Iklan Banner dibawah ini.Maka kamipun juga siap membantu mempromosikan Iklan Anda.

Popular Posts