Wiraswasta Indonesia 5


Cara Bisnis Iklan Online membuat website / blog  jadi penghasil uang melalui DUNIA MAYA.

Cara membuat website/blog menghasilkan uang bukan sekedar melalui IKLAN ONLINE akan tetapi harus belajar dan bekerja didunia nyata bukan dunia maya sangat minimal seperti kata mereka.Namun bila anda belum punya website atau blog  bisa daftar ke blogger atau wordpress (GRATIS MAS BRO) Jangan sekedar membaca atau melihat sebelah mata lebih dari itu katanya "Bayarannya jutaan rupiah yang akan ditransfer langsung ke rekening anda setelah tagihan anda mencapai saldo tertentu".
TEORY  MAS BRO...
Cara kerja dari blogger praktis dan gratis?mana ada gratis mendapatkan UANG?ini adalah bagi pemula GRATIS mengumpulkan para pemilik website dan para pemasang iklan melalui media website. Para pemasang iklan ini yang akan membayar kita melalui Internet ketika iklan mereka yang tampil di website kita BUKA IKLAN ONLINE bukan hanya di Klak klik saja oleh pengunjung. Bila anda seorang pemula saya sarankan jangan asal ikut-ikutan program yang aneh-aneh.

GARIS BAWAHI;
Cara kerja sama seperti kumpulblogger. Untuk mendaftarnya juga mudah GRATIS hanya saja untuk membuat iklan dari para pemasang iklan muncul di website anda agak sulit kecuali website/blog anda mempunyai banyak pengunjung karena dipersyaratan website anda punya page view diatas 10.000 perbulan yang kalau di konversi ke jumlah pengunjung minimal sekitar 300 pengunjung website per hari.
Cara membuat blog menghasilkan uang melalui google adsense,Google adsense merupakan produk dari google yang bisa membuat anda memperoleh penghasilan dollar. Banyak orang yang kaya terpikat,menarik dan mendadak gara-gara ikutan. Tapi banyak juga yang gagal. Untuk mendaftar anda harus punya website berbahasa Inggris untuk didaftarkan, setelah itu anda baru bisa menggunakanya pada website anda yang berbahasa Indonesia.
Sebaiknya anda ikut ambil bagian diberbagai program karena untuk pendaftar baru dari Indonesia, iklan dari google adsense tidak akan muncul di website anda dalam bentuk iklan, namun hanya dalam bentuk kotak pencari yang jarang digunakan orang.

Bagi pengguna pemula daftar ke blogger atau wordpress dulu. Setelah pengunjung website banyak dan anda berhasil baru memulai cara proses pelaksanaannya lebih profesional.itu yang nantinya mendapatkan UANG MELIMPAH.
Jangan hanya terpaku pada penghasilan dollar. paling tidak anda bisa menggunakan memahami apa itu java script/HTML.Banyak dalam mengolah website atau blog sendiri tidak bisa memberikan penghasilan tambahan lewat website. Pada saat ini pun saya selain ikutan google adsense juga ikut kumpulblogger, dan hasilnya perhari minimal mengeluarkan 10rb tiap hari nongkrong diwarnet akan tetapi paling tidak  berbagai informasi atau pengalaman berbagi ilmu,jika mendapatkan sesuatu keuntungan dari sesama jaringan internet perbulan bukan KATA LUMAYAN mustahil orang tanpa bekerja mendapatkan UANG banyak,mungkin yang terdapat bagi pemula adalah ilmu dan pengalaman untuk mendapatkan penghasilan UANG JUTAAN. hanya sekedar copy/paste postingan orang lain saja,karena banyak kata ungkapan orang - orang menulis tentang pengalaman di internet,seribu satu dan itu bagi orang tertentu saja,ada teman dekat yang mengatakan "SAYA MENDAPATKAN PENGHASILAN DI INTERNET JUTAAN DARI HASIL IKLAN ONLINE. Bahkan katanya dari para senior  ada yang bisa menghasilkan antara 6 - 8 juta perbulan dari website melalui IKLAN ONLINE.menurut SUDUT PANDANG saya itu dibilang mungkin atau tidak mungkin.Saya hampir 10thn axis di internet melihat berbagai informasi baik kata komentar dari pengunjung yang mereka sampaikan ada yang mengatakan itu"BOHONG SEMUA".Jika anda mau penghasilan dollar dari website /blog anda, belajar dan belajar memahami tentang dunia INTERNET membuat blog/situs hingga anda ahlinnya/profesional sampai anda bisa mengelola dan menerima pembuatan website dengan baik,baru anda mendapatkan UANG JUTAAN RUPIAH.sebaiknya anda coba baca blog tentang DUNIA KOMPUTER anda paling tidak menguasai di satu PROGRAM  INFORMASI TECHNOLOGY seperti di blog saya http://ibcmisda.blogspot.com
Gunakan website atau blogger/wordpress untuk pembelajaran tahap pengguna paling dasar,jangan sekali-kali anda berhayal tinggi dan belum tahu,tiba-tiba anda beli domain atau hosting prabayar.justru bikin sia-sia semua.Membuat HAYALAN SAJA DAN BERMIMPILAH INDAH.Karena website/blog mudah untuk di pelajari sampai anda mendapatkan peringkat atas search engine agar bisa ahlinya. Contohnya blog ini yang memakan waktu hampir 10 tahun belum mendapatkan apa-apa di peringkat ranking google. Mengenai cara membuat website anda bisa menang di search engine seperti google dan facebook akan bahas di lain kesempatan jika ada kesempatan dan waktu untuk membuat posting baru di blog tentang cara membuat website ini tetap bekunjung untuk mendapatkan berbagi sesama ilmu yang bermanfaat,tapi buka untuk di manfaatkan sebagai bidak-budak kecil.
Akhir kata dari kami,mudah-mudahan kita berjumpa lagi jika anda tertarik dapat saling membantu untuk membuat website/blog yang menghasilkan UANG.akhir kata salam dari kami emprit lamongan.

Popular Posts